Besok, Pemkel Bukit Mambual Gelar Vaksinasi Massal di SMK Kosgoro

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Pemerintah Kelurahan Bukit Mambual, Kecamatan Luwuk Selatan akan menggelar Vaksinasi Massal Covid-19 pada Kamis (2/12/2021).

Vaksinasi Massal itu akan dilangsungkan di SMK Kosgoro pada Pukul 08.30. Kegiatan ini bekerjasama dengan Puskesmas Simpong.

Bacaan Lainnya

“Sasarannya pelajar dan masyarakat umum. Kita mulai jam 08.30 sampai dengan selesai,” ujar Lurah Bukit Mambual, Nurhidayah Lamondjong SH., kepada Banggai Raya, Rabu (1/12/2021) via pesan WhatsApp.

Soal target vaksinasi massal kata Lurah, pihaknya menargetkan sebanyak-banyaknya. “Lebih banyak lebih bagus,” katanya.

Ditanya berapa warga Bukit Mambual yang sudah divaksin sampai saat ini, Lurah mengaku belum mengetahui angka pastinya.

“Semoga dalam layanan vaksinasi massal ini banyak warga yang ikut, sehingga target percepatan vaksinasi di Banggai dapat tercapai. Supaya kita bisa cepat turun level 2, bahkan ke 1 dan kekebalan imun masyarakat semakin baik,” harapnya.

Untuk suksesnya vaksinasi massal tersebut, Pemerintah Kelurahan Bukit Mambual juga telah menyebar luaskan informasi itu melalui pengeras suara masjid dan disebar juga ke media sosial.

Nah, bagi anda yang ingin mengikuti vaksinasi massal secara gratis ini bisa datang ke SMK Kosgoro pada Kamis besok.

Syaratnya, bawa KTP/KK, memiliki nomor handphone yang aktif, memakai masker, dan menjaga jarak. Yuk ikuti vaksinasi massal ! (*)

Penulis: Jajad

Pos terkait