Besok Pagi Sampai Sore, PLN Luwuk Kembali Jadwalkan Pemadaman Listrik: Berikut Lokasinya!

  • Whatsapp
Ilustrasi

BANGGAI RAYA- PLN UP3 Luwuk kembali menjadwalkan pemadaman listrik atau penghentian sementara aliran listrik untuk Sabtu besok (6/8/2022) yang dimulai pagi sampai sore hari.

Pemadaman listrik ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, serta untuk keselamatan dan mutu pekerjaan pemeliharaan. Mengingat proses  tersebut tidak dapat dilaksanakan dalam pekerjaan bertegangan, dengan berat hati PLN harus menghentikan sementara aliran listrik.

Bacaan Lainnya

Berikut jadwal pemeliharaan jaringan tegangan menengah, sebagai upaya untuk menjaga keandalan pasokan tenaga listik dan mencegah terjadinya gangguan kelistrikan di kemudian hari.

Sabtu 6 Agustus 2022, pekerjaan yang dilakukan yakni pekerjaan kontruksi dan pemeliharaan jaringan 20 kV. Waktu pelaksanaan dari pagi sampai sore yakni Pukul 08.00 sampai 16.00 Wita.

Pemadaman ini untuk dua section yaitu section LBS Kilo Lima dan Feeder Kintom. Lokasi terdapak yakni sebagian BTN Kilo Lima, Kelurahan Tanjung Tuwis, dan Desa Bubung.

Kemudian, Desa Koyoan, Kelurahan Nambo Lempek, Kelurahan Nambo Padang, Desa Lontio, Desa Padungnyo, Desa Sayambongin,Kelurahan Mandono, Desa Solan, Desa Dimpalon, Desa Samadoya, Kelurahan Kintom, Desa Uling, Desa Buyangge, Desa Babang Buyangge (Tolitan) dan Desa Kompanga (Uso).

Diingatkan, jadwal di atas ini dapat berubah sewaktu-waktu, tentunya sesuai kondisi di pembangkit.

Olehnya,Manajemen PLN UP3 Luwuk mengimbau kepada para pelanggan untuk dapat melakukan langkah antisipatif dengan mempersiapkan diri sebelum jadwal penghentian pasokan listrik dengan mematikan peralatan elektronik, menyediakan penerangan sementara, mengisi daya perangkat komunikasi dan persiapan lainnya.

Kemudian, apabila terdapat hal-hal yang kurang jelas atau gangguan serta keluhan terkait kelistrikan lainnya, pelanggan bisa menghubungi contak center PLN 123 dan aplikasi PLN Mobile. (*)

Sumber: PLN UP3 Luwuk

Pos terkait