Besok, Dewan-Pemda Bahas Penanganan Covid-19

BANGGAI RAYA – DPRD Banggai bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Banggai akan membahas berbagai langkah terkait dengan penanganan Covid-19 alias Virus Corona. Agenda itu telah dijadwalkan akan dilaksanakan pada Kamis (2/4/2020).

“Ya, rapat bersama antara dewan dan pemda akan dilaksanakan 2 April,” kata Plt Sekretaris DPRD Banggai, Doriati Benda kepada Banggai Raya, Selasa (31/3/2020).

BACA JUGA:  Kapolsek Pimpin Bersih-bersih Jalanan Kota Luwuk Usai Banjir Kemarin 

Rencananya, rapat komisi gabungan DPRD Banggai bersama Pemda Banggai dalam hal ini, Bupati Banggai melalui telekonferensi atau alat percakapan berbasis elektronik secara langsung itu, dilangsungkan pada Selasa kemarin.

BACA JUGA:  Swadaya, Warga Jaya Makmur Bangun Jalan Kantong Produksi untuk Mudahkan Angkut Hasil Pertanian 

Hanya saja, rapat untuk membahas mengenai percepatan penanganan Covid-19 itu ditunda, karena Bupati Banggai di waktu yang sama juga tengah melakukan koordinasi dengan Gubernur Sulteng untuk membahas terkait penanganan Covid-19.

BACA JUGA:  Kelulusan Siswa Kelas 12 Dari 24 SMK di Banggai Capai 99,35 Persen, 9 Tidak Lulus 

“Ya, sebenarnya agendanya tadi (Kamis), hanya Pak Bupati lagi telekonferensi dengan Gubernur Sulteng. Sehingganya rapat ditunda, dan akan kembali dilaksanakan pada Kamis ini,” ujar Sekwan. URY