Besok 113 Jamaah Haji Banggai Tiba di Luwuk, Penjemputan dilakukan di Masjid Darud Dakwah Kilo Lima

  • Whatsapp
Ilustrasi

BANGGAI RAYA- Sebanyak 113 jamaah haji Kabupaten Banggai yang telah usai melaksanakan ibadah haji di Mekah, Arab Saudi akan tiba di Luwuk pada Minggu, 7 Agustus 2022, dari Embarkasi Balikpapan.

Bagi keluarga jamaah haji yang ingin menjemput, bahwa jamaah haji akan dijemput di Masjid Darud Dakwah, Kilometer 5, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan.

Bacaan Lainnya

Sebenarnya, akan dijemput di Masjid Agung An Nuur Luwuk. Hanya hari dan waktu yang bersamaan, di mana jalan dalam Kota Luwuk akan digunakan tim atau regu dalam lomba gerak jalan  memperingati HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Demikian disampaikan Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Agung An Nuur Luwuk,  Asri Abasa kepada jamaah Masjid An Nuur Luwuk usai Salat Jumat (5/8/2022).

“Disampaikan bahwa jamaah haji Kabupaten Banggai akan tiba di Luwuk pada Minggu, tanggal 7 Agustus 2022, sekira jam 14:00 atau jam 2:00 siang dari Embarkasi Balikpapan. Jamaah haji akan dijemput di Masjid Kilometer Lima. Keluarga yang mau menjemput menunggu di masjid kilo 5,” kata Asri Labasa.

Kepala Seksi Haji dan Umrah, Kementerian Agama Kabupaten Banggai, H. Aswari A. Nadjir saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. RUM

Pos terkait