Berusia 63 Tahun, Hj Sulianti Murad: Banggai Lebih Terdepan di Sulteng

BANGGAI RAYA– Pada tanggal 8 Juli 2023 nanti, daerah Kabupaten Banggai akan memasuki usia ke-63 tahun. Dalam menyambut usia Kabupaten Banggai, pemerintah daerah dan organisasi kemasyarakatan di daerah ini menggelar beragam kegiatan.

Seperti Rabu (5/7/2023) sore, Pemda Banggai menggelar Karnaval Budaya Tahun 2023. Seluruh etnis suku yang tinggal di wilayah Kabupaten Banggai ikut ambil bagian pada kegiatan tersebut.

Seperti Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) di bawah komando Hj. Sulianti Murad, SH, MM mengikuti Karnaval Budaya Tahun 2023 dalam rangka memperingati HUT Ke-63 Kabupaten Banggai.

BACA JUGA:  Diguyur Hujan Sehari Penuh, Pusat Kota Luwuk Banjir Sampah dan Lumpur

Dengan usia Kabupaten Banggai ke-63 tahun, Hj. Sulianti Murad yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai berharap, Kabupaten Banggai bisa lebih maju terdepan di Provinsi Sulawesi Tengah.

“Harapan saya di hari ulang tahun Kabupaten Banggai, semoga Kabupaten Banggai harus menjadi Kabupaten terdepan di Sulawasi Tengah,” kata Hj. Sulianti Murad kepada Banggai Raya melalui pesan WhatsApp usai kegiatan.

BACA JUGA:  Kapolsek Pimpin Bersih-bersih Jalanan Kota Luwuk Usai Banjir Kemarin 

Kemudian, Ketua Persatuan Wanita Islam (Perwis) Kabupaten Banggai ini berharap juga, dengan kematangan usia Kabupaten Banggai saat ini, bisa memberikan kehidupan warganya yang lebih layak lagi.

Serta sambung putri dari Almarhum Murad Husain ini, anak-anak yang sudah memasuki usia sekolah, harus bisa mendapatkan pendidikan yang layak pula, begitu juga dengan kesehatan masyarakat Kabupaten Banggai.

BACA JUGA:  Swadaya, Warga Jaya Makmur Bangun Jalan Kantong Produksi untuk Mudahkan Angkut Hasil Pertanian 

“Masyarakat harus hidup layak, anak-anak harus sekolah dengan layak dan kesehatan masyarakat harus dijamin dengan layak,” harapnya.

Lebih lanjut, Ia berpesan, kepada seluruh Stakeholder di Kabupaten Banggai untuk terus berusaha dalam segala hal, sampai mendapatkan hasil yang terbaik dalam hidup ini.

“Insya Allah selalu ada jalan terbaik dari usaha kita. Dirgahayu Kabupaten Banggai Ke- 63, semoga semakin maju dan semakin jaya,” pungkasnya. RUM

Pos terkait