Beruntung! 4 Maba AMIK Luwuk Dapat Reward Smartphone

Ketua Panitia PMB AMIK Luwuk Banggai Yeti Kule menyerahkan reward berupa smartphone kepada maba yang beruntung. FOTO: IST

BANGGAI RAYA- Sejak pendaftaran dibuka hingga saat ini, AMIK Luwuk Banggai di bawah pimpinan Direktur Heriyanto Sahidu telah menerima 183 mahasiswa baru (Maba). Pendaftaan pun masih terus dbibuka untuk gelombang kedua.

Nah, dari ratusan mahasiswa baru ini, ada empat orang atau empat nama yang beruntung. Mereka mendapatkan bonus atau reward berupa satu buah smartphone.

Empat nama mahasiswa baru yang beruntung itu adalah Haysal, asal sekolah SMAN 2 Pulau Taliabu, Taufik Nurhidayah, asal sekolah MAN 1 Banggai, Alfathur Hendratno asal SMAN 1 Pagimana dan 4 Randy Buohilalo, asal SMKN 1 Luwuk.

BACA JUGA:  Meneropong Keadilan Islam dalam Kasus Vina, Sebelum 7 Hari: Sebuah Refleksi Hukum dan Moral

Reward berupa smartphone itu telah diserahkan langsung oleh Ketua Panitia PMB AMIK Luwuk Banggai, Yeti Kule S.Kom., MM., baru baru ini.

“Untuk reward sudah diberikan setelah memenuhi syarat.Sampai sekarang, penerima reward sudah empat orang dari 10 hadiah yang kita siapkan,” ungkap Yeti Kule kepada Banggai Raya, Senin 12 Juni 2023.

BACA JUGA:  Rayakan IdulAdha, Pekerja JOB Tomori dan Mitra Kerja Salurkan 29 Ekor Hewan Qurban

Salah satu syarat yang harus dipenuhi calon mahasiswa baru untuk mendapatkan reward itu adalah sudah memenuhi biaya kuliah semester satu.

Dijelaskan juga, untuk PMB AMIK Luwuk Banggai dibuka hingga tiga gelombang. Untuk gelombang dua, akan berlangsung hingga 31 Juli 2023 mendatang.

BACA JUGA:  Idul Adha 1445 H, Masjid An Nuur Luwuk Sembelih 11 Ekor Sapi Kurban

“Jika kuota masih ada, akan dibuka untuk gelombang tiga. Gelombang tiga ini dimulai tanggal 1 Agustus 2023. Tapi melihat kuotanya,” katanya.

Tahun ini kata dosen yang baru saja lulus sertifikasi dosen itu, kampus AMIK Luwuk Banggai menargetkan dapat menerima 450 mahasiswa baru. “Pendaftaran kami buka secara onlinedan offline. Semoga bisa mencapai target,” harapnya. JAD

Pos terkait