Bersama Warga, Polsek Luwuk Bersihkan Pohon Tumbang di Tanjung Tuwis

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Aparat Polsek Luwuk dibantu warga membersihkan pohon tumbang yang melintang dan hampir menutupi akses di Jalan Dr. Moh Hatta, Kelurahan Tanjung Tuis, Kecamatan Luwuk Selatan, Jumat (8/7/2022) sekitar pukul 16.30 Wita.

Kapolsek Luwuk AKP Candra SH, MH, mengungkapkan, pembersihan itu bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan arus lalu lintas yang dapat membahayakan pengguna jalan akibat pohon tersebut

Bacaan Lainnya

“Pohon ini tumbang akibat angin kencang. Alhamdulillah sekitar pukul 18.30  Wita pohon ini telah dibersihkan dengan menggunakan alat mesin pemotong,” sebutnya.

Perwira pangkat tiga balak ini pun mengimbau para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati jika melintasi jalan poros yang banyak pepohonan, terutama pada malam hari.

“Dengan cuaca yang tidak menentu ini kami harap para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati ini demi keselamatan,” imbaunya.

Menurut Candra, apa yang dilakukan oleh pihaknya tersebut sebagai bentuk pelayanan dan respon cepat atas laporan dari masyarakat.

“Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya. (*)

Pos terkait