Bersama BSL, Polres Banggai Gelar Subuhan dan Sholat Ghaib untuk Korban Gempa Cianjur & Korban Jatuhnya Helikopter Polri

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Polres Banggai menggandeng Bikers Subuhan Luwuk (BSL) menggelar sholat subuh berjamaah di halaman Polsek Luwuk, Minggu (4/12/2022) sekitar pukul 04.30 Wita.

Usai sholat subuh, kemudian dilanjutkan dengan Sholat Ghaib untuk korban gempa Cianjur dan Korban jatuhnya Helikopter POLRI NBO 105/P-1103 di perairan Kepulauan Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Kadis Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, anggota DPRD Ketua MUI, Ketua Yayasan Ponpes Darul Hikmah dan Pembina BSL KH. Muhammad Mu’adz, perwira dan anggota Polres Banggai, Ketua Bhayangkari dan pengurus serta anggota BSL.

Asisten I Pemda Banggai dalam sambutannya mengatakan, Pemda sangat mendukung dan mengsuport serta berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan.

“Terima kasih kepada Kapolres Banggai bersama jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan ini,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua MUI Banggai, mengajak seluruh jamaah untuk mendoakan pelaksanaan tugas kepolisian khususnya Polres Banggai berjama jajarannya.

Di tempat yang sama, Kapolres Banggai mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan mendukung kegiatan ini.

“Semoga kegiatan semacam ini dapat menjadikan kita semua selalu beribadah kepada Allah SWT,” ucapnya. (*)

Pos terkait