Bersama Babinsa, Pemcam Luksel Bagikan Ratusan Masker

  • Whatsapp
BERSAMA Babinsa, Pemcam Luwuk Selatan membagikan ratusan masker kepada masyarakat atau pengendara yang melintas di jalan depan SDN Maahas. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Bersama Babinsa, Pemerintah Kecamatan Luwuk Selatan (Luksel) dan pemerintah kelurahan di kecamatan tersebut turun melakukan aksi bagi-bagi masker, Selasa (5/10/2021).

Aksi bagi-bagi masker ini berlangsung di depan SDN Maahas. Ratusan masker dibagikan langsung oleh Sekcam dan lurah se Kecamatan Luwuk Selatan bersama babinsa kepada masyarakat yang melintas di jalan tersebut.

Bacaan Lainnya

Aksi bagi-bagi masker ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-11 Kecamatan Luwuk Selatan dan juga ulang tahun TNI yang ke-76.

Lurah Bukit Mambual, Nurhidayah Lamondjong yang ikut serta dalam aksi bagi-bagi masker itu mengatakan, masyarakat sangat antusias dengan aksi kemanusiaan tersebut.

“Iya, ini merupakan kegiatan Pemerintah Kecamatan, Kelurahan se Kecamatan Luwuk Selatan dan Babinsa serta Babhinkamtibmas. Kita membagikan masker ke masyarakat yang dipusatkan di depan SDM Maahas,” ujarnya. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait