Berpengalaman dan Berdedikasi Tinggi, Kunci Keberhasilan Herwin Pimpin Banggai

  • Whatsapp

BANGAI RAYA- Bupati Herwin Yatim dinilai sebagai pemimpin yang berpengalama serta memiliki dedikasi tinggi untuk terus melayani masyarakat. Sehingga hal tersebut disebut sebagai kunci kemajuan dan berkembangnya Kabupaten Banggai.

Hal demikian juga diungkapkan oleh Rifody Penak, Camat Luwuk Utara. Ia menuturkan bahwa dalam menjalani pemerintahan daerah, Bupati Herwin sangat totalitas dalam melayani masyarakat.

“Jadi bukan hanya saat ini walaupun dalam kondisi hujan, beliau (Bupati Herwin) tetap melayani masyarakat. Namun jauh sebelumnya, baik dalam acara-acara yang kondisinya jauh dan hujan. Beliau akan sempat meninjau langsung,” ungkap Rifody Penak, saat ditemui.

Lanjut Rifody menambahkan, Bupati Herwin Yatim merupakan sosok pemimpin yang rajin turun ke lapangan untuk memantau dan meninjau langsung program daerah.

“Apalagi di masa pandemi seperti ini, beliau langsung memantau bantuan-bantuan yang disalurkan agar tepat sasaran. Mungkin karena pengalaman dan latar belakangnya, ia (Bupati Herwin) sangat berdedikasi tinggi untuk melayani masyarakat,” tandas Rifody.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Herwin mengatakan bahwa sebagai pemimpin harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Jadi walaupun dalam kondisi seperti ini, hujan dan berkabut. Karena kita digaji oleh rakyat, maka apa yang kita kerjakan harus mampu memberikan dampak untuk masyarakat,” ujar Bupati berprestasi ini.

Bupati Herwin juga menghimbau agar masyarakat senantiasa mentaati protokol kesehatan di masa pandemi. Dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dalam aktivitas apapun. JAD/*

Pos terkait