Berlangsung Meriah, SMAN 2 Luwuk Gelar Jalan Santai Peringati Milad ke 43

BANGGAI RAYA-Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-43 tahun yang jatuh pada 15 Januari 2024, SMA Negeri 2 Luwuk atau yang dikenal dengan istilah (SMANDA Luwuk) di bawah pimpinan Kepala Sekolah Satria Atmei Badoo,S.Pd ini menyelenggarakan Jalan Santai, pada Minggu (14/1/2024).

Peringatan hari jadi SMANDA  (Salam Akrab, Nyaman, Damai, Alumni) Luwuk kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. 

BACA JUGA:  Takbiran IdulAdha di Luwuk Banggai, Ribuan Warga Ikuti Pawai Obor

Untuk tahun ini kegiatan bersifat perayaan hari ulang tahun dengan dukungan dari pihak sekolah dan Ikatan Alumni SMANDA Luwuk yang akan menggelar acara Dirgahayu HUT yang 43 tahun. 

Acara jalan santai merupakan rangakaian dari beberapa acara yang berlangsung dari tanggal 5 Januari 2024 yang di antaranya lomba volly ball tingkat SMA, lomba futsal tingkat SMP, lomba rangking satu, lomba E-Sport free fire, lomba bahasa Inggris,lomba fashion show, dan lomba Smanda talent.

BACA JUGA:  Takbiran IdulAdha di Luwuk Banggai, Ribuan Warga Ikuti Pawai Obor

Untuk acara puncaknya pada Senin (15/1) hal tersebut agar para alumni yang lain turut mengetahuinya.

Menurut Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan yang juga ketua panitia pelaksana Sudianto Tenong,S.Pd, mengatakan bahwa untuk HUT Smanda Luwuk baru pertama kali diadakan yang bersifat bukan reuni akbar. 

BACA JUGA:  Takbiran IdulAdha di Luwuk Banggai, Ribuan Warga Ikuti Pawai Obor

Acara gerak jalan santai dibuka dan dilepas oleh Alfian Djibran Kepala Dinas Ketahanan Pangan yang juga ketua alumni Smanda Luwuk. Jalan Santai mengambil start di depan graha Pemdadan finish di SMA Negeri 2 Luwuk. AGK

Pos terkait