Berkunjung ke Pagimana, Herwin Yatim Disambut Antusiasme Warga

BANGGAI RAYA- Bupati Herwin Yatim dikenal sebagai pemimpin daerah yang dicintai oleh semua masyarakat Kabupaten Banggai. Tak heran, jika kedatangan orang nomor satu itu selalu disambut antusias oleh berbagai kalangan.

Salah satunya ditunjukkan oleh Ki Pamulangu (63), salah satu tokoh masyarakat dari kelurahan Pagimana, Kecamatan Pagimana.

Menurut Pamulangu, sebagai pemimpin daerah telah menunjukkan kinerja yang sangat baik, berbagai sektor berhasil ia bangun, mulai dari pertanian, perkebunan, kesehatan, maupun pembangunan infrstruktutur.

“Jadi ini membuat masyarakat antusias, dari jam tiga sore, masyarakat menunggu kedatangan Pak Herwin dari Makassar dan masih tetap antusias dan semangat walaupun sudah malam,” ungkap Pamulangu, Kamis (15/10/2020).

Selain itu, Ki Pamulangu juga menambahkan bahwa bersama masyarakat Pagimana akan tetap percaya di kepemimpinan Herwin-Mustar selanjutnya, Kabupaten Banggai akan semakin maju dan sejahtera.

Tidak jauh berbeda dengan Ki Pamulangu, Imran (58) tokoh masyarakat dari Kecamatan Bunta. Ia menuturkan bahwa antusias masyarakat menyambut kedatangan Bupati Herwin Yatim ini kerena merasa senang dikunjungi oleh sosok pemimpin peduli dan merakyat.

“Masyarakat begitu senang atas kunjungan beliau, karena kami kenal betul bagaimana Pak Herwin di mata masyarakat. Suka membantu dan selalu dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Herwin Yatim mengatakan, sejak dari perbatasan Ampana dan Kecamatan Nuhon sudah disambut oleh masyarakat. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat.

“Jujur saya terharu dan hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan dari semua masyarakat, dari perbatasan sampai ke Bunga. Selain itu saya juga meminta maaf karena terlambat, sebab ada urusan yang harus diselesaikan dahulu,” kata Bupati Herwin Yatim.

Herwin mengatakan bahwa dirinya bersama Wabup Mustar akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Kemudian, tekadnya tersebut direalisasikan dengan membuat berbagai program yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat.

“Adanya amanah untuk saya dan Pak Mustar, tidak lepas dari masyarakat yang mempercayai kami dalam memimpin Banggai. Maka sudah sewajarnya apa yang kami perbuat, apa yang kami kerjakan, harus dirasakan masyarakat,” pungkasnya. (*)

178 Pengunjung membaca berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!