Berkontribusi di Sektor Pendidikan, PT PAU Fasilitasi Kendaraan Angkutan Siswa ke Sekolah di Kintom

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA– Sebagai perusahaan ydng beroperasi di Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah, PT Panca Amara Utama (PT PAU) juga memberikan kontribusinya untuk sektor pendidikan, salah satunya bantuan dana transportasi di Kecamatan Kintom.

Bekerja sama dengan pemerintah Kecamatan Kintom, PT PAU rutin mendukung kelancaran proses pendidikan untuk anak sekolah, melalui penyediaan kendaraan antar jemput anak sekolah, mulai dari waktu berangkat dan pulang sekolah. Kendaraan itu bisa mengangkut sejumlah siswa di wilayah kecamatan Kintom.

Bacaan Lainnya

Dukungan transportasi bagian dari program sosial PT PAU di bidang pendidikan, berupa anggaran sewa transportasi yang rutin disalurkan perusahaan dan di kelola oleh Pemerintah Kecamatan kintom.

Hal tersebut guna membantu dan memfasilitasi siswa untuk berangkat sekolah menerima ilmu pengetahuan, agar para siswa itu tidak lagi disibukkan dengan urusan mencari kendaraan.

Melalui program kepedulian pada kondisi sosial masyarkat, khususnya di bidang pendidikan, PT PAU akan terus berupaya mengevaluasi untuk peningkatan program sosial di wilayah operasinya.

Sementara itu Camat Kintom Amrizal Latif mengatakan, setiap hari terdapat 2 unit kendaraan yang mengantar dan menjemput siswa SMP dan SMA di Kecamatan Kintom.

“Ada 2 taksi yang disewakan untuk mengantar dan menjemput siswa,” jelas Camat Kintom pada Senin, 15 Mei 2023.

Camat Kintom mengucapkan terima kasih kepada PT PAU yang telah memfasilitasi para pelajar untuk berangkat dan pulang sekolah.

“Terima kasih untuk PT PAU yang telah membantu siswa-siswa di Kintom, semoga program ini terus berlanjut,” tuturnya. **