Beredar Perusakan Fasilitas Taman Eks Astaka Lalong, Bikin Netizen Geram!

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Masyarakat Kota Luwuk dibuat heboh dengan peristiwa perusakan fasilitas Taman Eks Astaka MTQ Teluk Lalong yang beredar ramai di media sosial.

Perusakan fasilitas taman itu viral di media sosial facebook, setelah sejumlah akun mengunggah video aksi tak terpuji tersebut. Aksi tak terpuji ini pun mendapat kecaman dan membuat netizen geram.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan penelusuran Banggai Raya, aksi yang dilakukan orang tak dikenal itu tampak terekam CCTV. Aksi ini terjadi di malam hari pada Kamis malam (16/6/2022).

Terlihat dalam video berdurasi 1,50 menit itu, seorang pemuda yang tak diketahui identitasnya menendang secara brutal pot bunga berukuran besar yang ada di eks Astaka Teluk Lalong.

Sebelum peristiwa perusakan itu terjadi, terlihat dua orang pemuda tengah nongkrong di kawasan eks Astaka Teluk Lalong.

Satu pemuda terlihat tengah duduk, dan satunya yang memakai topi beranjak dari duduk kemudian berjalan. Sempat tidak terekam dalam video CCTV. Beberape detik kemudian, pelaku kembali dan berdiri serta berbincang dengan rekannya.

Entah setan apa yang merasuki pelaku, setelah beberapa detik kemudian langsung menendang secara brutal pot bunga yang tak bersalah itu.

Aksi tak terpuji pun membuat netizen geram. Masyarakat Kota Luwuk mengencam tindakan tersebut, bahkan meminta agar para pelaku diberikan sanksi agar jera. (*)