Berbagi Makanan Gratis ‘Jumat Berkah’ Bersama Prima Motor

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA– Masa pandemi Covid-19 sampai saat ini masih dirasakan dampaknya oleh masyarakat, khususnya di Kota Luwuk.

Olehnya, Yamaha Prima Motor terpanggil untuk membuat sebuah gerakan kepedulian yang rutin diadakan setiap minggunya yakni berbagi di Jumat berkah Nasi kotak gratis bagi masyarakat yang melintas di depan Dealer Prima Motor.

Bacaan Lainnya

Reki Y Anis, Kepala marketing Prima Motor kepada Banggai Raya di sela-sela berbagi, Jumat (17/12/2021), mengatakan agenda ini dinamakan Jumat Berkah. Ini merupakan sebuah kegiatan aksi berbagi makanan siap makan berupa nasi bungkus.

“Nasi bungkus merupakan salah satu makanan primer yang penting guna menunjang tubuh yang Allah titipkan untuk bahan dasar asupan dalam beraktivitas, beribadah juga nutrisi bagi kesehatan,” ujarnya.

Adapun sasaran khusus yang menjadi target kegiatan ini adalah para pengguna jalan yang melintas depan dealer, sebelum melaksanakan shalat Jum’at.

“Disamping itu, lapisan masyarakat menengah ke bawah yang juga akan kami bagi seperti para petugas penyapu jalan, pejalan kaki, sopir dan lainnya,” jelasnya.

Lebih lanjut, adapun yang dibagikan adalah paket nasi bungkus serta air minum kemasan, dan siapapun boleh mengambil.

“Kami berharap dengan kegiatan rutinitas setiap Jumat berbagi dapat bermanfaat bagi warga. Semoga aktivitas ini menjadikan lebih mendekatkan Yamaha Prima Motor dengan masyarakat serta semakin meluasnya semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama sehingga kelak bisa membangun suatu peradaban yang lebih baik,” harapnya. (*)

Penulis: Angki Bano
Editor: Jajad

Pos terkait