Beli Motor? Prima Motor Siap Proses dari Rumah

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA– Di tengah pandemi mewabahnya Virus Corona atau Covid-19, Dealer Prima Motor dan Mutiara Motor memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin membeli sepeda motor, baik kredit maupun cash. Semuanya akan diproses dari rumah anda.

Kepala Marketing Prima Motor, Reky Y Anis kepada Banggai Raya, Rabu (25/3/2020) mengatakan, pelayanan ini telah dilakukan beberapa hari lalu. “Pelayanan yang telah kami lakukan di antaranya yaitu service kunjung Yamaha. Sekarang, konsumen yang ingin beli motor, semua proses cukup dari rumah,” katanya.

Dengan pelayanan ini, diharapkan dapat membantu konsumen untuk mendapatkan produk-produk Yamaha yang sudah terbukti kualitasnya.

Sementara, Kepala Dealer Mutiara Motor, Iswanto H Mansala menjelaskan, semua proses cukup dari rumah anda yaitu di mana persyaratan calon konsumen cukup dikirim via Whatsapp ke call center kami. “DP bisa dijemput atau ditransfer Via Bank, motor diantar ke rumah sesuai yang diinginkan sekalian dengan jemput Dp kalau belum ditransfer via Bank,” ujarnya.

Hal ini kata dia, semata-mata untuk meningkatkan kualitas pelayanannya dengan memberikan kemudahan, kenyamanan,dan melayani setulus hati di tengah pandemi Covid-19. “Ini untuk memaksimalkan kepuasan konsumen apalagi masyarakat saat ini tidak bisa keluar rumah sesuai himbauan pemerintah setempat,” terangnya.

Bagi anda yang ingin membeli motor Yamaha bisa menghubungi call centernya yakni untuk Prima Motor 081242708055 atau 081341446777 dan untuk Mutiara Motor 0811455944 atau 082290044496. AGK

Pos terkait