Bea Cukai Luwuk Evaluasi Kinerja

  • Whatsapp
KEPALA Bea Cukai Luwuk, Marlina memimpin rapat kegiatan monitoring dan evaluasi. FOTO ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabeanan (TMP) C Luwuk menggiatkan rapat dialog kinerja organisasi (DKO) membahas tentang capaian kinerja bea cukai periode Agustus 2021. Rapat tersebut digelar di Aula Kantor Bea dan Cukai Luwuk, pada Kamis, tanggal 2 September 2021 lalu.

Rapat tersebut dihadiri Kepala Bea Cukai Luwuk, Marlina dan pejabat pengawas, pejabat fungsional, pelaksana dan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di linkup kantor Bea Cukai Luwuk.

Bacaan Lainnya

Rapat dialog kinerja organisasi tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Luwuk, Marlina.

Kegiatan itu dirangkaikan dengan rapat monitoring dan evaluasi pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi (WBK). Hal itu disampaikan oleh pejabat fungsional pada Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan, Sulpikri.

Bahwa Bea Cukai Luwuk saat ini memasuki tahapan penyusunan power point dan video profil ZI WBK.

Rapat dilanjutkan dengan pembahasan manajemen resiko Kantor Bea Cukai Luwuk yang membahas tentang pengendalian mutu dan pengawasan internal yang bernilai tambah.

Pejabat Fungsional Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan, Sulfikri kepada Banggai Raya, Rabu (8/9/2021) membenarkan konfirmasi tersebut.

“Kepuasan pengguna layanan yang tinggi, serta dukungan terhadap perekonomian yang optimal. Kami berharap dengan adanya rapat DKO, evaluasi dan monitoring WBK/WBBM, serta manajemen resiko ini, Bea Cukai Luwuk dapat bekerja optimal dalam melayani serta meningkatkan capaian kinerja Bea Cukai Luwuk di tahun 2021 ini,” kata Sulfikri.

Pos terkait