BAZNAS Gelar Vaksinasi dan Bagikan Sembako di 4 Desa Pagimana

  • Whatsapp
BAZNAS Banggai menggelar vaksinasi gratis dan membagikan 100 paket sembako kepada warga terdampak di empat desa Kecamatan Pagimana. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Banggai sukses menggelar vaksinasi Covid-19 secara gratis dan membagikan sembako kepada masyrakat terdampak pandemi di Kecamatan Pagimana. Aksi kemanusiaan itu dilakukan selama dua hari yakni pada tanggal 4 sampai 5 September 2021.

Vaksinasi untuk 100 kuota dan 100 paket sembako itu menyasar di empat desa yang ada di Kecamatan Pagimana yakni Desa Balai Gondi, Desa Tampe, Desa Gomuo dan Desa Bajo Poat.

Bacaan Lainnya

“Pelaksanaannya Sabtu dan Minggu (4-5/9/2021). Kita lakukan vaksinasi sebanyak 100 dosis dan 100 sembako,” ujar Ketua BAZNAS Banggai, Hj. Netty Syarief kepada Banggai Raya, Rabu (8/9/2021) via pesan WhatsApp.

Suksesnya kegiatan vaksinasi dan membagikan 100 paket sembako ini kata Hj. Netty, tentunya tidak lepas dari kerjasama dan dukungan semua pihak.

Olehnya, ucapan terima kasih, Ia sampaikan kepada Bupati Banggai, Ir. Amirudin Tamoreka, Kepala Dinas Kesehatan Banggai, Dr. dr. Anang Otoluwa, Camat Pagimana, Babinsa Pagimana, Babhinkamtibmas, kepala puskesmas dan pemerintah desa setempat.

“Kegiatan ini berlangsung selama dua, Alhamdululillah berjalan lancer. Masyarakat begitu antusias untuk pelayanan vaksinasi ini,” katanya.

Pada kesempatan itu,Hj. Netty Syarief juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Muzakki, Munfik, dan Mushodik yang telah menunaikan zakat infak dan sedekahnya melalui BAZNAS Kabupaten Banggai. Sehingga dana tersebut dapat disalurkan kepada mereka yang berhak menerimanya.

“Mari bersama membantu mereka yang membutuhkan, dengan cara setorkan ZIS (Zakat, Infak, dan Sedekan) bapak,ibu dan saudara ke BAZNAS,” pesannya.

Pos terkait