Baznas Bantu Warga Tidak Mampu

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Banggai memberikan bantuan konsumtif dan dana segar kepada warga yang membutuhkannya. Seperti memberikan bantuan kepada warga yang telah uzur dan hidup sebatang kara serta kepada warga yang ditimpa musibah.

Ketua Baznas Kabupaten Banggai, Hj. Netty Syarief mengatakan, ada beberapa warga yang harus mendapatkan bantuan dari Baznas Banggai, misalnya Mbah Margono, warga ini sudah uzur dan hidup sebatang kara.

Kemudian, memberikan bantuan kepada warga Kelurahan Kompo, Kecamatan Luwuk Selatan, penerima manfaat yang beberap minggu lalu, hasil survey atas nama Odiana Ladjoma telah berpulang ke Rahmatullah, dan menderita sakit yang cukup parah.

Baznas Kabupaten Banggai kata dia, memberikan zakat konsumtif kepada keluarga almarhumah, yaitu uang duka. Begitu juga di Desa Awu, Kecamatan Luwuk Utara, Baznas Banggai membantu, biaya pengobatan melalui program Banggai Sehat kepada penerima manfaat Lisnawati.

“Memang Baznas Banggai memberikan bantuan kepada penerima manfaat. Semoga biaya yang telah kami berikan bisa bermanfaat dan dapat digunakan sebaik mungkin. Kami ucapkan terima kasih kepada warga Luwuk yang telah menyetor zakat infaq dan sedekah kepada kami. Bagi kaum muslimin dalam Kota Luwuk yang ingin menunaikan zakat, infaq dan sedekah, datanglah ke kantor Baznas Kabupaten Banggai, di samping lampu merah, Kelurahan Keraton, Luwuk,” kata Hj. Netty Syarief kepada Banggai Raya, Selasa (15/9/2020). RUM

Pos terkait