BAZNAS Banggai Bantu Biaya Pengobatan Adik Arafif

  • Whatsapp
KETUA BAZNAS Banggai, Hj. Netty Syarief, M.Pd., menyerahkan bantuan biaya pengobatan adik Arafif yang diterima melalui pegawai Dinas Sosial Banggai, Sriwahyuni. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Banggai turut memberikan bantuan pengobatan untuk adik Moh. Arafif, bayi yang mengalami sakit Hidrsefalus (kepala besar) sejak lahir.

Bantuan untuk menambah biaya berobat itu diserahkan langsung Ketua BAZNAS Banggai, Hj. Netty Syarief, M.Pd., yang diterima melalui pegawai Dinas Sosial Banggai, Sriwahyuni, S. Sos., Senin (13/9/2021) di Kantor BAZNAS Banggai.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah BAZNAS memberikan bantuan Rp7,5  juta, diserahkan kemarin melalui pegawai Dinas Sosial Banggai,” ujar Hj. Netty Syarief yang dikonfirmasi Banggai Raya, Selasa (14/9/2021) via pesan WhatsApp. 

Ia menjelaskan, saat ini Adik Moh. Arafif telah dirujuk dari RSUD Luwuk menuju rumah sakit yang ada di Kota Palu untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut.  “Penyakitnya Hidrosefalus dan telah dirujuk tadi malam ke Palu,” katanya.

Terkait penyerahan bantuan biaya pengobatan adik Arafif juga diposting BAZNAS Banggai melalui akun resminya di media sosial facebook.

Dalam postingan itu, ia mengajak segenap masyarakat Kabupaten Banggai untuk mendoakan kesembuhan bagi adik Arafif. “Semoga operasi adik Arafif dilancarkan dan diberikan kesembuhan,” tulisnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh muzakki yang telah menunaikan zakat, Infaq/sedekahnya melalui BAZNAS Banggai. “Semoga Allah melipatgandakan rezeki yang diperoleh,” tutupnya. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait