Bawonyo Cup III, Senoro Bantai Persibat Batui 3-0

BANGGAI RAYA – Tim kebanggaan Kecamatan Batui, Persibat Nusantara Batui dibantai habis-habisan saat melawan kesebelasan Senoro Fc tim dari Desa Gori-gori, Kecamatan Batui Selatan, Sabtu (21/3/2020) di lapangan Potoutusan Kintom, dalam lanjutan putaran kedua Grup F, Open Turnamen Sepakbola Bawonyo Cup III tahun 2020.

BACA JUGA:  Pimpin SDN Pembina Luwuk, Sugeng Komitmen Tingkatkan SDM Guru di Bidang IT

Laga yang berlangsung sengit itu dimenangkan oleh Senoro Fc dengan kemenangan telak yakni 3-0. Hingga pluit panjang berbunyi, anak asuh Yanto Datu Adam tak mampu membalas keunggulan Senoro Fc.

Akibat kekalahan itu, Persibat Nusantara Batui hanya mampu mengoleksi 3 poin dari dua laga. Persibat meraih satu kemenangan atas Mutiara Nambo pada laga perdana pekan kemarin.

BACA JUGA:  Membludak! Kuota PPDB Ponpes Daarul Hikmah Luwuk Terbatas, Untuk Putri Tingkat MTs Resmi Ditutup 

Coach Yanto Datu Adam mengatakan, anak asuhnya telah bermain dengan maksimal untuk meraih kemenangan. Namun dewi fortuna lebih memihak pada tim lawan Senoro Fc.

“Untuk itu di partai terakhir nanti saat menghadapi tim tuan rumah Uling Zola Fc, kami wajib menang untuk bisa lolos ke semifinal,” kata Coach Yanto Datu Adam.

BACA JUGA:  Selama 2 Hari, SMPN 3 Luwuk Gelar Tes Akademik Bagi Calon Siswa Baru

Ia berharao, anak asuhnya bisa bermain lebih baik lagi di partai terakhir melawan Uling Zola Fc nanti. Tentunya, dengan strategi sesuai instruksi untuk meraih kemenangan demi mengamankan posisi lolos ke semifinal. AGK