Batia Konsolidasikan Pemenangan AT-FM di Pilkada 2020

BANGGAI RAYA- Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai Batia Sisilia Hadjar menggelar konsolidasi pemenangan Cabup-Cawabup Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili menjelang Pilkada 2020, kepada seluruh struktur partainya di wilayah Kecamatan Luwuk Timur, Kamis (23/8/2020).

Selain kandidat Pilkada Banggai, Batia juga mengkonsolidasikan kandidat calon Gubernur-Wagub Sulteng Rusdi Mastura dan Mamun Amir.

Dalam konsolidasi yang dihadiri Ketua DPC dan ketua ketua DPRt se Kecamatan Luwuk Timur tersebut, Batia menegaskan peran struktur partai di tingkat DPC dan DPRt yang merupakan ujung tombak perjuangan politik di wilayah masing-masing. Setiap pengurus kata dia harus berperan aktif dalam kerja kerja pemenangan calon yang diusung oleh partai dalam Pilkada Banggai dan Pilkada Sulteng tahun 2020.

“Saya minta semua pengurus untuk fokus dan bekerja keras dalam memenangkan kandidat baik pilkada gubernur dan pilkada bupati,” kata Batia.

Dijelaskan, semua pengurus dimasing-masing tingkatan harus dapat bekerja sama dengan semua simpul perjuangan politik Pilkada yang juga dilakukan oleh berbagai elemen relawan, baik relawan Pilkada Gubernur dan relawan Pilkada Bupati.

Batia yang juga merupakan ketua tim pemenangan Koalisi Partai Pengusung Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili itu, akan segera melakulan konsolidasi di 23 kecamatan, untuk memastikan kesiapan mesin partai dalam menghadapi Pilkada.

“Karena masih dalam massa pandemi, langkah awal yang dilakukan adalah dengan menerbitkan surat instruksi sebagaimana yang sudah disampaikan beberapa waktu lalu. Setelah itu saya akan konsolidasikan langsung di lapangan,” tuturnya. DAR/*

https://banggairaya.id/wp-login.php?masuk=001
https://banggairaya.id/wp-login.php?masuk=001
https://banggairaya.id/wp-login.php?masuk=001

96 Pengunjung membaca berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!