Bantu Pemerintah, KNPI Banggai Telah Lakukan Vaksinasi Massal di 10 Kecamatan

  • Whatsapp
Vaksinasi massal di Balantak Selatan. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Sebagai bentuk kepedulian dan membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi, DPD KNPI Banggai bertagline ‘Energy of Harmony’ terus gencar melakukan layanan vaksinasi massal. Sampai saat ini, sudah 10 kecamatan di daerah ini disasar dalam aksi kemanusiaan tersebut.

Jumat (12/11/2021) kemarin, DPD KNPI Banggai di bawah pimpinan Ketua Umum Didik Djibran melakukan vaksinasi massal di Kecamatan Balantak Selatan. Dan layanan ini akan dibuka selama dua hari atau hingga Sabtu hari ini.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah sampai saat ini KNPI tela melakukan vaksinasi di 10 kecamatan dari 23 kecamatan yang ada,” ujarnya, via pesan WhatsApp.

Vaksinasi massal yang gencar dilakukan ini kata Didik, sebagai bentuk komitmen KNPI Banggai untuk bersama-sama dan bersinergi membantu pemerintah daerah dalam rangka menuju herd imunity.

“Vaksinasi massal di Balantak Selatan ini kita lakukan selama dua hari dari tanggal 12 sampai 13 November 2021,” jelas Didik yang juga peraih anugerah ASN dari Kemenpan RB pada 2019 itu.

Sementar itu,Nita Solombuku bersama jajaran pengurus PK KNPI Balantak Selatan menyampaikan terima kasih kepada Bupati Banggai, Tim Satgas Puskesmas Balantak Selatan, dan Camat yang telah membantu suksesnya vaksinasi massal ini.

Ia berharap, layanan vaksinasi massal ini dapat membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi massal dan tentunya dapat memudahkan masyarakat dalam layanan vaksinasi. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait