Bantai Sparing Masama 3-0, Kesebelasan BTS Siuna Melaju ke Semifinal

  • Whatsapp
PERTANDINGAN putaran 8 besar Fun Game Banggai Open Turnamen antara tim BTS Siuna versus Sparing football Masama Fc yang berakhir untuk kemenangan BTS Siuna. FOTO: FRANGKY BANO

BANGGAI RAYA- Bintang Timur Siuna (BTS) Desa Siuna berhasil meraih  kemenangan saat melakoni laga kontra Sparing Football Masama Fc pada lanjutan Babak 8 Besar di pertandingan sepakbola fun game”Banggai Open Turnamen “2021, di Stadion GOR Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara, Rabu sore (15/12/2021).

Dalam pertandingan tersebut terlihat BTS Siuna menguasai  permainan dari babak pertama hingga babak kedua dengan melesakkan 3 gol tanpa balas ke gawang Sparing Masama Fc.

Bacaan Lainnya

Dadang Ente, Manager BTS Siuna saat ditemui Banggai Raya setelah laga usai, mengatakan kemenangan memang menjadi harga mati bagi timnya.

“Alhamdulillah para pemain mengikuti sesuai intruksi yang diberikan.  Kemenangan ini membawa langkah kami menuju ke babak semifinal sekaligus menatap final sesuai target menjuarai pertandingan sepak bola fun game Banggai Open Turnamen,” ujarnya. Juara dalam ajang ini sebut Dadang, menjadi target bagi kesebelasannya.

“Agar bisa menyandingkan dengan piala yang kita rebut kemarin  pada turnamen Luwuk Internal fun football di tempat yang sama,” pungkasnya. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait