Bantai Persigu Luksagu 5-0, Bintara Fc Tatakalai Melaju ke 16 Besar Mahameru Cup 2023

BANGGAI RAYA-Tim sepakbola Desa Tatakalai yang diwakili Bintara Fc pada  semi open turnamen sepakbola Mahameru Cup 2023 lolos ke putaran 16 besar.

Manager Bintara Fc, Ardian Lamala yang juga kepala Desa Tatakalai mengungkapkan anak asuhnya berhasil mengalahkan tim Persigu Luksagu dengan skor telak 5-0 pada Senin 4 September 2023 kemarin, dengan demikian memuncaki grup C meraih 10 poin.

Kemenangan pada laga terakhir melawan Persigu Luksagu adalah kemenangan ketiga di babak penyisihan dan meraih sekali imbang sehingga dipastikan lolos keputaran 16 besar semi open turnamen sepakbola Mahameru Cup 2023.

BACA JUGA:  Sepupu Berkelahi di Luwuk, Satu Meninggal

Pada kesempatan yang sama, Ia merasa sangat bangga karena tim Bintara Fc Tatakalai dapat lolos dari penyisihan grup dengan persiapan yang dianggapnya masih kurang maksimal jika dibandingkan dengan tim lainnya. Ia optimis kondisi para pemainnya dalam keadaan fit agat tetap prima ke putaran selanjutnya.

BACA JUGA:  Ribuan Warga Toili Sambut Ahmad Ali-Sulianti Murad

Sementara itu, Coach Bintara Fc Tatakalai, Raden P Ali mengutarakan sangat terharu dan mengapresiasi para pemain atas kerja keras dan kekompakannya dalam bermain sehingga pertandingan bisa dimenangkan dengan skor 5-0 di Lapangan hijau muda sakti Lalong Bangkep.

“Permainan tadi memang sedikit menegangkan namun para pemain bisa menguasai permainan sehingga memenangkan pertandingan terakhir. Kalau Bintara Fc bermain imbang saja sudah dipastikan runner-up namun menang maka lolos sebagai juara grup C,” tandasnya.

BACA JUGA:  Alasan Ahmad Ali Dukung Sulianti Murad, Tinggalkan Amirudin

Sebagai informasi, klasmen untuk di group C posisi pertama Bintara Fc dan runner-up Yakuza Fc, dengan. demikian Bintara Fc Tatakalai sebagai juara grup C akan bertemu Kautu Fc runner-up grup A dibabak 16 nanti.AGK