Banggai Raih Penghargaan di Momen Pertemuan Tahunan Bank Indonesia

BANGGAI RAYA-Pemerintah Kabupaten Banggai khususnya Bagian Ekonomi Setkab Banggai menerima penghargaan pada ajang Temu Responden dan Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Tahun 2022, Rabu (30/11/2022) di Sriti Convention Hall Palu.

Penghargaan itu diserahkan Wakil Gubernur Sulteng Ma’mun Amir, dan diterima Assisten Perekonomian dan Pembangunan mewakili Bupati Bangga, Ferlin Monggesang.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Banggai Sebut Luwuk so Kotor

Penghargaan itu untuk kategori strategis terkolaboratif dalam mendukung pemulihan atau pertumbuhan ekonomi daerah wilayah Provinsi Sulawesi Tengah.

Kegiatan Temu Responden dan Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Tahun 2022 kali ini bertema ‘Sinergi dan Inovasi memperkuat ketahanan dan Kebangkitan Menuju Indonesia Maju’.

BACA JUGA:  Naas! Lakalantas di Masama Banggai, Dua Pemotor Alami Patah Tulang

Hadir pada kegiatan itu Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, Wali Kota Palu, bupati se Provinsi Sulawesi Tengah, unsur Forkopimda Provinsi Sulawesi Tengah, Pimpinan Bank Se Provinsi Sulawesi Tengah dan undangan lainya.

BACA JUGA:  Lima Mahasiswa Unismuh Luwuk Ikuti ONMIPA-PT Tingkat LLDIKTI XVI, Ini Daftar Namanya!

Acara pertemuan tahunan Bank Indonesia serentak di laksanakan di seluruh Indonesia dan dibuka secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo secara hybrid. **

Pos terkait