Banggai Open Turnamen Fun Football 2021 Resmi Bergulir

  • Whatsapp
FOTO BERSAMA kapten kedua tim yakni Azurri Uso dan Forza Higahi sebelum laga pertandingan Banggai open turnamen 2021. FOTO: ANGKI BANO

BANGGAI RAYA- Banggai open turnamen fun football 2021 resmi bergulir dan dibuka langsung oleh Wakil Ketua II Askab Banggai, Taufik Kamin bersama Lurah Kilongan Permai, Utu Mangkona bertempat di lapangan GOR Kilongan, Kelurahan Kilongan Permai, Kecamatan Luwuk Utara, Kamis (2/12/2021) pekan kemarin.

Pertandingan fun football ini menggunakan sistem gugur dan pemenangnya langsung lolos ke putaran berikutnya. Open turnamen ini diikuti 32 tim dari Kabupaten Banggai dan beberapa tim dari Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep).

Bacaan Lainnya

Pada partai pembuka, di pertandingan pertama tim Nusantara Lamo, Kecamatan Batui bermain imbang 2-2 versus tim Hobby Futsal Fc dan pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti yang dimenangkan oleh Nusantara Lamo 6-5. Sementara di pertandingan kedua, Putra Jaggal Toili menang 4-1 atas Bunga Fc.

Ketua Panitia Adhy Lambesia kepada Banggai Raya, Senin (6/12/2021) mengatakan, pertandingan ini untuk melihat bibit-bibit muda pesepakbola Kabupaten Banggai sekaligus membantu pemerintah dalam pengalakan vaksin. “Karena tim yang berlaga pada Banggai open turnamen ini harus pemainnya sudah divaksin sekurang-kurangnya vaksin pertama,” ujarnya.

Melalui pertandingan ini kata dia, untuk menjalin tali silaturahmi serta menjunjung tinggi sportivitas demi kemajuan persepakbolaan Kabupaten khususnya, dan setiap tim bebas mentransfer pemain dari luar karena open turnamen.

Hasil pertandingan Banggai open turnamen Jumat (3/12/2021), Mou Fc Vs Persemas Masing dengan skor 9-1, Fordim KBK versus Ganaktur 5-2. Sabtu (4/12/2021) mempertemukan, Bhayangkara B Vs Jayabakti 2-1, BTS Siuna Vs MC Bunta skor 3-0, Minggu (5/12/2021) mempertemukan Persada Boitan Vs Torpedo Fc dengan skor 4-1, SJS Luwuk Fc Vs Sparing Masa 5-6 lewat adu pinalti.

Senin (6/12/2021) mempertemukan kesebelasan GTK Selectio Fc Vs Sangkalan Honduhon dengan skor 3-0, Forza Higahi versus Azzurri Uso dengan skor 2-1. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait