Banggai Hadapi Parimo di Babak Perempatfinal Cabor Futsal Porprov Sulteng

  • Whatsapp
Tim Kabupaten Banggai yang berhasil lolos di fase grup D Cabor Futsal Porprov IX Sulteng. FOTO ANGKI BANO

BANGGAI RAYA- Tim Futsal Kabupaten Banggai memastikan diri lolos dari fase grup Porprov IX Sulteng, setelah sore tadi berhasil mengalahkan tim futsal Buol dengan skor 2-6 di Lapangan Futsal GOR Kilongan, Selasa (13/12/2022).

Atas kemenangan itu, tim futsal Kabupaten Banggai berhak lolos ke babak perempatfinal sebagai runner-up grup D mendampingi juara grup tim futsal Kota Palu.

Bacaan Lainnya

Pada babak perempatfinal nanti, tim futsal Kabupaten Banggai akan bertemu dengan salahsatu tim unggulan yang juga juara grup C tim futsal Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

Pelatih Kepala Futsal Kabupaten Banggai, Arifin Mang saat ditemui Banggai Raya, usai laga mengatakan, mengatakan sangat senang atas pencapaian anak asuhnya yang bisa meraih kemenangan di pertandingan krusial ini.

“Dengan kemenangan ini kami siap menatap putaran 8 (babak perempatfinal) saat bertemu dengan salah satu tim unggulan Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) dengan target harus bisa memenangkan pertandingan tersebut,” Ucapnya.

Olehnya, Ia berharap dukungan dari masyarakat Kabupaten Banggai dalam menatap babak perempatfinal nanti.”Dan tidak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada Perumda  Banggai yang telah mensupport tim futsal Kabupaten Banggai,” tandasnya. AGK

Pos terkait