Banggai Futsal Women Segera Bergulir, Diikuti 22 Tim dan Terbagi 4 Grup

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Kejuaraan open turnamen Banggai Futsal Women yang akan dihelat di Lapangan Futsal Kompi Senapan-C Yonif 714/SM Luwuk segera bergulir.

Berdasarkan jadwal, turnamen bergengsi dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 TNI ini akan dibuka pada 4 Oktober 2022.

Bacaan Lainnya

Dalam pembukaan open turnamen Banggai Futsal Women ini, dipastikan bakal meriah. Pasalnya, panitia akan menghadirkan artis ternama tanah air, Fila Thalia untuk menghibur masyarakat Kota Luwuk.

Adapun nama-nama tim futsal women yang akan ikut memeriahkan turnamen nanti sebanyak 22 Tim

Hal itu berdasarkan informasi yang disampaikan Danki Kompi Senapan-C Yonif 714/SM Luwuk, Kapten Inf. Erik Kristian Kambu S.S.T.Han., kepada Banggai Raya, Kamis pagi (29/9/2022) via pesan WhatsApp.

Berikut grup dan nama-nama tim futsal yang akan ikut memeriahkan turnamen tersebut.

Grup A terdiri enam tim yaitu Pratiwi Cobra, Casandra Fc, Bintang Awu, King Peace Padang, Kompaster Fc, dan Buaya Jinak.

Grup B terdiri enam tim yaitu Tim Bunga Fc, Manyula Women, Langkoyang FC Biak, Kayutanyo FC, Louk FC, dan FKIP Unismuh Luwuk.

Grup C terdiri dari lima tim yaitu Puncak Women FC, Huhak FC, Royal Women FC, dan Boboxer FC.

Terakhir Grup D lima tim yaitu Tim MPP Women FC, Tintingan FC, Persaib Putri, Soho Women dan KKST Fc.

Selain futsal, Kompi Senapan-C Yonif 714/SM Luwuk juga akan menggelar kegiatan sosial yakni sunatan massal. Untuk sunatan massal gratis ini akan dilangsungkan pada 7 Oktober 2022.

Berikutnya, Kompi Senapan-C Yonif 714/SM Luwuk juga akan menggelar semi open turnamen volley ball putra putri se Sulteng. Turnamen yang akan dimulai awal November 2022 ini memperebutkan total hadiah Rp80 jutaan. (*)