BANGGAI EMAS DEKLARASI DUKUNG WINSTAR

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Banggai Emas atau relawan B’Happy (Samsulbahri Mang-Heppy Yeremia Manopo), bakal mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai, Herwin Yatim-Mustar Labolo (Winstar). Rencananya, deklarasi itu diselenggarakan di gedung Graha Pemda, Selasa (22/9/2020).

Ketua panitia deklarasi, Ibra Panari mengatakan, deklarasi dukungan Banggai Emas ke Winstar Jilid II, bakal diikuti oleh 1.000 relawan yang berasal dari 23 kecamatan. “Seribu relawan yang akan hadir besok (hari ini). Mereka ini relawan B’Happy yang tersebar di semua kecamatan dan bakal menyatakan dukungan ke Winstar,” ungkap Ibra Panari.

Kegiatan deklarasi dengan jumlah perserta tersebut, membuat panitia mewajibkan kepada peserta untuk wajib menaati protokol kesehatan. “Jumlah sebanyak ini, sudah pasti akan kami berlakukan protokol kesehatan,” kata dia.

Terpisah, Koordinator Penerapan New Normal, Alfian Djibran mengungkapkan, untuk kegiatan deklarasi atau tahapan Pilkada sudah ada aturannya di penyelenggara pemilu. “Iya, protokol kesehatan itu wajib dipatuhi siapa pun yang melakukan kegiatan. Wajib menyediakan tempat mencuci tangan,mengunakan masker serta menjaga jarak,” ujar Alfian Djibran. SAH

Pos terkait