Banggai Bakal Jadi Proyek Percontohan Penanggulangan Covid

  • Whatsapp
BUPATI Banggai menerima bantuan 5.000 Picis Alat Tes Antibodi Serologi dari PT. bumame Farmasi. Foto: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Manajemen PT Bumame Farmasi ingin menjadikan Kabupaten Banggai sebagai pilot project atau proyek percontohan untuk mengukur ketahanan imun masyarakat terhadap virus Covid 19. Apabila berhasil, Kabupaten Banggai akan menjadi salah satu percontohan di Indonesia.

Keinginan menjadikan kabupaten bermotto ‘momposaangu tanga mombulakon tano’ ini terungkap di momen penyerahan bantuan alat rapid tes antibodi serologi kepada Pemda Banggai.

Bacaan Lainnya

PT Bumame Farmasi kedepan akan mendukung kegiatan terkait penanggulangan Covid 19 di Kabupaten Banggai.

Bupati Banggai, Amirudin dalam kunjungannya di perusahaan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT. Bumame Farmasi dan dukungannya dalam rangka penanggulangan covid 19 di Kabupaten Banggai.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pimpinan Perusahaan PT. Bumame Farmasi Bapak James, atas perhatian dan bantuannya terhadap penanggulangan Covid 19 di Kabupaten Banggai. Saya pastikan Banggai siap menjadi pilot project penanggulangan Covid 19 melalui Cerelogy test di Indonesia,” kata Bupati Amirudin di sela kunjungannya.

PT Bumame Farmasi memberikan bantuan 5000 alat rapid tes antibodi serologi kepada Pemerintah Kabupaten Banggai dalam rangka penanggulangan Covid-19. Bantuan tersebut diterima Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka di Jakarta, Senin (11/10/2021). (*)

Penulis: Zainuddin Lasita

Pos terkait