Bandung Jeans House Utamakan Pelayanan dan Kualitas!

  • Whatsapp
OWNER BJH Luwuk, Cepi Nasrudin di konveksi BJH jalan R, A Kartini Kelurahan Karaton depan Rumah Bersalin Irene. FOTO: ANGKI BANO

BANGGAI RAYA- Di tengah eksistensinya jeans dalam fashion, baik itu di kalangan anak muda maupun orang tua, sehingga Bandung Jeans House (BJH) hadir di Kota Luwuk.

Bandung Jeans House (BJH) telah hadir di Kota Luwuk sejak 2014 dan tetap eksis sampai sekarang, meski di tengah pandemic Covid 19. Ya, BJH tetap melayani permintaan masyarakat Luwuk dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Cepi Nasrudin, Owner Bandung Jeans House (BJH) kepada Banggai Raya, Senin (14/11/2021), mengatakan, untuk saat ini usahanya berupa untuk meningkatkan pelayanan yang maksimal. Ini dilakukan untuk memberikan kepuasan para pelanggan melalui kualitas bahan dan hasil jahitan dengan tenaga penjahit yang bagus.

“Bahan yang kami tawarkan adalah bermerk seperti Denim dan Chino. Untuk pelayanan yang ditawarkan Bandung Jeans House (BJH) seperti celana panjang, celana pendek, jaket, dan kemeja, dengan harga terjangkau,” ucapnya.

Sementara itu, Manajer BJH, Yasir menambahkan, konveksi Bandung Jeans House (BJH) ini telah dikenal di Kota Luwuk dan sekitarnya. Kualitas dan bahan yang digunakan pun tak perlu diragukan lagi.

Bagi yang ingin memasan celana, kemeja dan jaket dengan bahan yang berkualitas serta harga terjangkau, bisa segera mendatangi Bandung Jeans House. Nah untuk info BJH, bisa melalui instagram @bandungjeanshouse, Facebook bandung jeans house, dan whatsapp (WA) 08218854930. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait