Balut Raih Medali Emas di Cabor Takraw Beregu Putri

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Atlet sepak takraw putri Kabupaten Banggai Laut berhasil menyumbangkan medali emas, dengan mengalahkan Kabupaten Poso, di Lapangan Unismuh Luwuk, Rabu (14/12/2022).

Pertandingan sepak takraw putri antara Kabupaten Balut dengan Kabupaten Poso pada kategori Inter Beregu Putri dengan skor 2-0, yang dimenangkan oleh Kabupaten Balut.

Bacaan Lainnya

Hasil perolehan medali sepak takraw di kategori Inter Beregu Putri, Kabupaten Balut meraih medali emas dan Poso medali perak serta Kabupaten Banggai dan Sigi meraih medali perunggu.

Sementara, sekira pukul 13.00 Wita baru saja  atlet sepak takraw putri Kabupaten Banggai mengalahkan Kabupaten Parimo pada babak semi final Sepak Takraw Putri Kategori Dobel Women dengan skor 2:1.

Sementara berlangsung pertandingan di Lapangan hijau Unismuh Luwuk, Atlet sepak takraw putri Kabupaten Balut dan Kabupaten Sigi.

Selain itu, final sepak takraw beregu putra, Kabupaten Banggai menambah medali emas, kemudian medali perak oleh Morowali dan medali perunggu diraih oleh Kota Palu dan Kabupaten Toli-Toli.

“Sebentar semi final dan final, saya yang pimpin di Unismuh Luwuk. Kemarin perebutan medali emas putri di nomor regu, emas direbut oleh Balut dan perak oleh Poso serta perunggu bersama oleh Bangga dan Sigi. Sekarang hari ke -2,” kata wasit nasional Sepak Takraw Porprov Sulteng, Serka Yusman Manusu kepada Banggai Raya, Kamis (15/12/2022). RUM

Pos terkait