Bali Mang Pertegas Sikap Dukungan ke AT-FM

BANGGAI RAYA – Fungsionaris Partai Golkar Banggai, Syamsulbahri Mang menegaskan sikap dukungan kepada pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai, H Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai yang voting day-nya jatuh pada 9 Desember 2020.

Hal itu ditegaskan Wakil Ketua II DPRD Banggai ini saat berorasi politik pada kampanye AT-FM di Desa Boitan Kecamatan Luwuk Timur, Senin, (19/10/2020).

BACA JUGA:  Harga Gas Elpiji Tembus Rp60 ribu, Akademisi : Pemda Harus Tegas Pada Pangkalan

Mantan Ketua DPD II Partai Golkar Banggai ini menjelaskan, bahwa Partai Golkar memberikan dukungannya terhadap AT-FM, karena dilihat dari hasil survei, pasangan AT-FM jauh lebih tinggi dari dirinya yang sebelumnya mencalonkan bupati Banggai yang berpasangan dengan Happy Yeremia Manopo.

“Kami sampaikan memang sebenarnya saya dan Happy mecalonkan sebagai bupati Banggai, namun dari hasil survei internal Partai Golkar, AT-FM lebih tinggi dari pasangan kami (B,Happy). Sehingga rokomondasi Partai Golkar memberikan dukungunnya pada pasangan AT-FM,” jelasnya.

BACA JUGA:  Awal Masuk Sekolah, SMPN 3 Luwuk Gelar Halal Bihalal

Untuk itu, pada kesempatan itu, Syamsulbahri Mang menghimbau agar masyarakat Boitan lebih khususnya Kecamatan Luwuk Timur, untuk bersama-sama memenangkan pasangan AT-FM.

BACA JUGA:  Ketua TP PKK Banggai Hadiri Rakor PKK Provinsi Sulteng

“Mari kita sama-sama memenangakan pasangan AT-FM. Sebab pasangan calon ini mempunyai program jelas yang dapat menjadikan Kabupaten Banggai lebih baik ke depan jika terpilih. Untuk itu saya berharap dapil (Daerah Penilihan) satu tetap milih serta memenangkan pasangan AT-FM pada Pilkada tahun ini,” tuturnya. URY