Balap Motor Sukses, Panitia Apresiasi Pemda Banggai

  • Whatsapp
Boni Badalu, S.Sos

BANGGAI RAYA- Sukses menyelenggarakan balap motor terbuka, Banggai Cup Prix 2021 selama tiga hari, di Sirkuit Non Permanen, Tugu Adipura Luwuk, pada tanggal 17-19 Desember 2021, Ketua Panitia Balap Motor 2021, Boni Badalu memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Banggai atas dukungan kegiatan tersebut.

Selain dukungan Pemda Banggai juga para sponsor, di antaranya BRI, Yamaha, dan distributor rokok Clasmild serta IMI Sulteng, KONI Sulteng, dan panitia penyelenggara lainnya, serta Keluarga Besar Karaton (KBK), Boni menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga.

Bacaan Lainnya

Dukungan semua elemen tersebut, penyelenggaraan Balap Motor Terbuka, Banggai Cup Prix 2021 itu, berjalan dengan sukses. Sampai pada pelaksanaan penyerahan tropy dan uang tunai bagi para pemenang, yang berlangsung hingga malam hari.

Balapan ‘kuda besi’ yang tidak pernah lagi diselenggarakan di Luwuk menimbulkan antusias masyarakat cukup besar. Kerinduan masyarakat Banggai terhadap balapan motor, terobati.

Kepada Banggai Raya, Ketua Keluarga Besar Karaton, Boni Badalu menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka yang telah memberikan izin untuk melaksanakan kegiatan balap motor di Sirkuit Adipura Luwuk.

“Intinya saya mengucapkan terima kasih kepada bupati dan jajaran Forkompimda Banggai, dan teman-teman panitia, serta jajaran Fordim KBK,” kata Boni Badalu melalui pesan singkat, Selasa (21/12/2021).

Janji dan harapan Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka saat memberikan sambutan pada acara pembukaan Balap Motor, Banggai Cup Prix 2021 agar kegiatan serupa digelar dua kali dalam kurun waktu setahun patut diwujudkan.

“Komunikasi, saya belum lakukan. Nanti bersama teman-teman dan Ketua Korwil IMI Banggai dan jajaran MAC serta Fordim KBK akan berkomunikasi dengan Bupati Banggai soal kegiatan balap motor digelar tak hanya sekali setahun,” ungkapnya. (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas
Editor: Sutopo Enteding

Pos terkait