Balap Motor Porprov Masih Sisakan 2 Kategori yang Akan Berlangsung Jumat Besok

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Kejuaraan cabang olahraga (Cabor) balap motor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-9 Sulawesi Tengah 2022 yang digelar di Sirkuit Tugu Adipura Luwuk telah menuntaskan satu kategori pertandingan, yakni kategori usia 20 tahun kebawah, Kamis (8/12/2022).

Atlet balap motor dari Kota Palu mempersembahkan 2 medali emas pada kategori perseorangan dan beregu usia 20 tahun ke bawah.

Bacaan Lainnya

Kemudian posisi kedua, yaitu Kabupaten Poso dengan 2 perak, serta posisi ketiga ada Kabupaten Toli-Toli dan Kabupaten Banggai, masing-masing 1 perunggu.

Dua medali emas oleh Kota Palu dipersembahkan oleh Carlos Domelos pada kategori perorangan, dan kategori beregu yang juga dihasilkan oleh Carlos Domelos bersama Maega Qahhar Samsuddin.

Pebalap Motor Kejuaraan Beregu pada Porprov Ke-9 Sulteng 2022. FOTO RUM LENGKAS

Sedangkan Kabupaten Poso 2 perak itu, dihasilkan oleh Muhammad Ilham pada kategori perorangan usia 20 tahun ke bawah dan beregu oleh Muhammad Ilham bersama Moh. Tarbi Sa’ad.

Selanjutnya, medali perunggu masing-masing diraih oleh Kabupaten Banggai yang dihasilkan oleh Firgin Mukti pada kategori perorangan usia 20 tahun ke bawah dan Kabupaten Toli-Toli pada kategori beregu oleh Falens Kristian Tan dan Arya Putra Pratama.

Grand final kejuaraan balap motor Porprov Ke-9 Sulteng 2022 masih menyisakan dua kategori perlombaan, yakni kategori perorangan dan beregu usia 21 tahun, akan digelar pada Jumat besok (9/12/2022) yang dimulai pukul 09.00 hingga selesai di Sirkuit Tugu Adipura Luwuk.

Kategori usia 21 tahun, ada Muh. Ardhani Manubulu dari Kabupaten Banggai Kepulauan, Mohammad Rafli dari Kabupaten Donggala, Moh. Irsyan dan Andi Mohammad Rizky dari Kabupaten Morowali.

Ahmad Yani dan Hamka Ahmad dari Kabupaten Parigi Moutong, Indra Aditya Saputra dari Kota Palu, Ivan Rahmat Evendi dari Kabupaten Toli-Toli, Risky A Fatar dari Kabupaten Morowali Utara, Ricky Husain Yusuf dan Obrinel Prima Jousua dari Kabupaten Banggai.

Moh.Rendy Manubulu dari Kabupaten Banggai Kepulauan, Moh. Faisal Arif dari Kabupaten Toli-Toli, Muh. Fadhil dan Mohammad Muhajrin A. Pino dari Kota Palu. RUM

Pos terkait