Balantak Bersaudara Solid Dukung Amalya

BANGGAI RAYA- Calon Legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 2 dari Partai Gerindra daerah pemilihan Sulawesi Tengah, Amalya Murad kembali mendapat dukungan langsung dari masyarakat.

Kali ini, dukungan terhadap putri bungsu almarhum Murad Husain datang dari masyarakat di wilayah Balantak, Balantak Selatan dan Balantak Utara.

Dukungan masyarakat di tiga wilayah kecamatan ini, terlihat dari antusias mereka menghadiri kegiatan kampanye tatap muka yang berlangsung selama dua hari, dimulai Jumat 29 Desember sampai Sabtu 30 Desember 2023.

BACA JUGA:  Golkar Unggul di Banggai Kepulauan, Kursi Ketua DPRD Lepas dari NasDem

Di tiga wilayah ini, Amalya melaksanakan kegiatan kampanye tatap muka di Desa Poyang, Desa Teku, Desa Pulodua, Kelurahan Mamping dan beberapa desa lainnya. Sejumlah warga yang hadir di kegiatan kampanye menilai Amalya sosok yang tepat menjadi perwakilan Kabupaten Banggai di DPR RI. Amalya diprediksi akan meraup suara terbanyak di Kabupaten Banggai, khususnya dari pemilih perempuan.

BACA JUGA:  Dinkes P2KB Balut Gelar Pelatihan Orientasi TPK Berbasis e-Learning

Tak hanya itu, sebaran suara Amalya tidak hanya di wilayah Banggai bersaudara (Kabupaten Banggai, Banggai Laut dan Banggai Kepulauan), namun tersebar di seluruh kabupaten kota se Sulawesi Tengah. Sehingga Amalnya dianggap sebagai figure yang mempunya kekuatan merata.

Amalya dalam kampanye selalu berpesan agar seluruh masyarakat bisa menjaga situasi yang damai menghadapi kontestasi pemilu 2024 nanti.

Ia berharap masyarakat di wilayah Balantak bersaudara bisa memberikan kepercayaan dengan memilihnya di 14 April nanti.
Amalya mengungkapkan bahwa niatan maju sebagai caleg DPR RI adalah untuk mengabdi kepada masyarakat. Karena jika terpilih nanti, banyak dana aspirasi yang perlu disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:  Perindo Laporkan Dugaan Kecurangan Pemilu di Toili Barat Banggai

Dengan begitu masyarakat khususnya yang ada di wilayah Banggai bersaudara bisa menikmati dana aspirasi DPR RI dengan baik melalui program kegiatan. NAL