Bak Seorang Pawang, Pria Bertopi Koboi di Palu Ini Nyaris Jadi Santapan Buaya

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Beredar viral di media sosial, seekor buaya berukuran besar dari dalam sungai naik ke darat, setelah diumpan dengan mengunakan seekor ayam.

Peristiwa viral ini diduga terjadi di Kota Palu pada Selasa 25 Oktober 2022. Kejadian ini terlihat tidak jauh dari sungai dan jembatan.

Bacaan Lainnya

Ada tiga video yang dibagikan akun Facebook Andi Ichab Saldy. Video pertama, tampak seekor buaya perlahan naik ke darat. Terlihat seekor buaya terus berusaha naik ke darat untuk memangsa ayam yang dijadikan umpan.

Berikutnya, video yang diposting terlihat seorang pria bertopi koboi dan berambut ngodrong dengan gagahnya dan berani berdiri di samping ekor buaya berukuran besar itu.

Tidak hanya berdiri, pria bertopi koboi dan gondrong itu coba memperlihatkan keberaniannya dengan mengangkat ekor buaya beberapa detik dan kemudian menurunkannya.

Video ketiga, tampak buaya berukuran besar itu akan kembali ke sungai. Namun lagi dan lagi, pria yang tidak diketahui identitasnya itu masih saja berada deka dengan buaya.

Tidak hanya mengangkat ekor buaya, pria itu juga berusaha mengelus-elus punggung buaya. Merasa terusik, buaya berukuran besar itu berbalik dan nyaris menerkam pria tersebut.

Hampir diterkam dan nyaris jadi santapan buaya, pria itu pun terkejut dan berusaha menghindar dari terkaman.

Aksi pria bertopi koboi yang dibagikan akun Facebook Andi Ichab Saldy itu viral. Hingga siang ini, Pukul 12.30 WITA, postingan itu dibagikan hingga lebih dari 1.700 kali.

Tidak sedikit netizen membanjiri kolom komentar.

“Berani le ba pegang, kira itu kucing dielus badiam. Buaya ini leh,” komentar netizen.

“Kaget sy pas Dy babale SM itu org le..,” kata netizen lainnya.

“Hampir hilang 1 bebannya kota palu,” tulis netizen lagi.

“Padahal jantung sdh mau copot Dia rasa itu,tpi msi Pura-pura tenang..jngn piara itu mango,” kata netizen lainnya sembari memberi emoji ketawa. (*)