Badminton Open Tournament Bupati Banggai Cup, Pebulutangkis Balut Raih 3 Nomor

BANGGAI RAYA-Kejuaraan bulutangkis terbuka Bupati Banggai Cup yang digelar di lapangan Kilongan, berakhir Minggu malam (4/2/2024).

Untuk nomor Tunggal Putra Usia Dini diraih oleh Vidi dari Banggai Laut, Tunggal Putra U15 diraih oleh Dilan dari Banggai Laut, Ganda Beregu Putra diraih oleh PB Karaton Banggai Laut, Ganda Putri diraih oleh Halmina, Aulia dari Toili, dan Tunggal Putra Open diraih oleh Ghifari dari Moilong.

BACA JUGA:  Idul Adha 1445 H, Masjid An Nuur Luwuk Sembelih 11 Ekor Sapi Kurban

Bupati Banggai Amirudin dengan penuh kebanggaan, secara resmi menutup acara Badminton Open Tournament Bupati Cup tersebut, di GOR Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara, pada Minggu (4/2/2024).

Badminton Open Tournament Bupati Cup telah menjadi ajang yang sangat dinantikan oleh masyarakat Kabupaten Banggai.

Selama berlangsung, turnamen ini telah berhasil memupuk semangat kompetisi dan kebersamaan di kalangan penggemar bulu tangkis di wilayah tersebut.

BACA JUGA:  Meneropong Keadilan Islam dalam Kasus Vina, Sebelum 7 Hari: Sebuah Refleksi Hukum dan Moral

Dalam penutupan acara, Bupati Banggai Amirudin menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta, panitia, dan pihak terkait yang telah berperan aktif dalam kesuksesan turnamen ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah antusias mengikuti Badminton Open Tournament Bupati Cup putaran pertama,” ujar Bupati Amirudin.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras semua pihak yang telah turut serta menjadikan acara ini berjalan lancar.

BACA JUGA:  Rayakan IdulAdha, Pekerja JOB Tomori dan Mitra Kerja Salurkan 29 Ekor Hewan Qurban

Sebelum menutup sambutannya, bupati juga menekankan pentingnya semangat sportivitas dalam setiap pertandingan, yang telah menjadi landasan utama dalam penyelenggaraan turnamen ini.

Penutupan resmi Badminton Open Tournament Bupati Cup ini juga menjadi momentum untuk merayakan kebersamaan dan semangat olahraga yang telah terjalin di Kabupaten Banggai.**

Pos terkait