Bacaleg DPRD Sulteng, Haji Samiun Didukung Relawan Poros Langit

BANGGAI RAYA- Relawan Poros Langit Kabupaten Banggai bersaudara yang diketuai Ari Nasar menyatakan sikap dukungannya kepada salah satu Caleg Provinsi Sulteng dapil Banggai bersaudara dari partai Demokrat, H. Muhammad Samiun L Agi. 

Pernyataan ini setelah Ketua Poros Langit bertemu Caleg Provinsi H. Muhammad Samiun L Agi dan langsung berangkat ke beberapa lokasi untuk bermusyawarah dengan beberapa Korcam dan Kordes di tiga kabupaten.

BACA JUGA:  Pastikan Berjalan Lancar, Kapolres Banggai Pantau Langsung PSU di 2 TPS Kota Luwuk

“Sekarang sedang berada di Bangkep Salakan dengan bersilaturahmi di Kecamatan Tinangkung Salakan, Totikum dan Tinangkung dan InsyaAllah bulan depan kita akan safar lagi ke Banggai Laut dan Kepulauan Bokan dan Kepulauan Bangkurung,” ungkapnya kepada Banggai Raya melalui whatsapp, Sabtu (13/5/2023). 

Ari Nasar menyampaikan rasa syukur karena selalu diamanahkan oleh beberapa kandidat Caleg. “Yang terpenting bagi kami maslahat kandidat dulu dimana apakah Caleg ini bisa dijual kepada masyarakat, karena Poros Langit takkan pernah mengajarkan membeli suara atau membayar suara dari uang kandidat untuk dipilih tapi menjalankan program dan visi misi yang tepat sasaran dari Caleg DPRD Propinsi partai Demokrat,” katanya.

BACA JUGA:  Hari Ini, 252 Warga Karaton Lakukan Pemungutan Suara Ulang di TPS 02 

Setiap Kandidat atau caleg yang memakai relawan jasa Poros Langit kata dia, akan akan diposting secara terbuka agar tidak ada dusta.

BACA JUGA:  PSU TPS 2 Karaton di Banggai, Prabowo Menang Telak, Partisipasi Pemilih 68 Persen

“Karena cacatnya suatu pelaku politik ketika dia tidak Amanah atau biasa disebut abu abu dan main dua kaki dan apabila cacat atau pernah cedera dalam politik maka pasti kendaraan relawan itu akan parkir entah secara ijtima bersama atau secara pribadi,”pungkasnya.AGK

Pos terkait