Babinsa Ferry Pimpin Kerja Bakti Pembangunan Masjid Al Huda Lobuton

  • Whatsapp
Babinsa Serma Ferry yang juga Danposramil 1308-10/Salakan, ikut kerja bakti lanjutan pembangunan Masjid Al Huda. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA– Babinsa  Serma Ferry yang juga Danposramil 1308-10/Salakan, ikut dan memimpin langsung kerja bakti lanjutan pembangunan Masjid Al Huda yang terletak di Dusun 2, Desa Lobutan, Kecamatan Totikum Selatan, Minggu (14/11/2021).

Danpos Serma Ferry turun kerja bakti bersama aparat desa, BPD dan Panitian Pembangunan Mesjid serta masyarakat setempat. Adapun pekerjaan yang dilakukan yakni melanjutkan pembangunan MCK dan tempat wudhu yang belum selesai sejak 2018 lalu.

Bacaan Lainnya

Serma Ferry yang dikonfirmasi Banggai Raya, Rabu (17/11/2021) mengatakan, pekerjaan lanjutan pembangunan MCK dan tempat wudhu ini akan terus dilakukan sampai selesai.

Ia menyebutkan, Pemdes beesama BPD serta tokoh masyarakat dan warga setempat begitu antusias atas kerja bakti lanjutan pembangunan MCK dan tempat wudhu ini.

“Mereka sangat antusias dan menyambut baik upaya TNI khususnya Koramil 1308-10/Salakan yang telah hadir dalam kegiatan kerja bakti ini. Ini merupakan salah satu tindakan dalam upaya mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya,” ujar Serma Ferry.

Turut hadir dalam kerja bakti ini yakni Ketua BPD Lobuton, Fabling, S.Pd., Ketua Panitia Pembangunan Masjid, Roni Adam, perangkat desa, Anggota BPD setempat, dan masyarakat Lobutan yang berjumlah sekira 45 orang.  “Kerja bakti selesai pada Jam 11.15 WITA,  berjalan lancar, aman dan tekendali,” tuntasnya. (*)

Penulis: Jajad

Pos terkait