Ayo Sukseskan Pilkada Banggai!

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA– Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banggai, Zaidul Bahri Mokoagow mengajak seluruh stakeholder dan lapisan masyarakat untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai yang day-nya jatuh pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Ayo kita sukseskan Pilkada Banggai tahun 2020,” kata Ketua KPU Banggai, Zaidul Bahri Mokoagow saat membuka debat publik putaran kedua Pilkada Banggai tahun 2020, di Swiss Bellin Hotel Luwuk, Minggu (22/11/2020).

“Alhamdulilah, kita masih diberikan kesempatan dan kesehatan untuk menghadiri debat kandidat putaran kedua Pilkada Banggai tahun 2020,” kata Zaidul dalam sambutannya.

Tema kali ini jelas Zaidul, adalah ‘Meningkatkan Pelayanan Kepada masyarakat, Penyelesaian Persoalan Daerah dan Kebijakan Strategi Penanganan dan Pencegahan Covid-19’.

Seperti diketahui terang Zaidul, tema debat putaran kedua ini agak khusus karena kondisi kali ini diperhadapkan dengan pandemi Covid-19.

Dengan terlaksana kegiatan debat putaran kedua ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Banggai khususnya bisa mengetahui dan memahami program setiap pasangan calon, sehingga pada 9 Desember 2020 nanti, bisa lebih yakin lagi untuk menentukan pilihannya.

“Kami berharap, semoga Pilkada Banggai tahun ini bisa berjalan dengan sukses, lancar dan damai,” ungkap Zaidul.

Kegiatan yang menghadirkan tim pakar, moderator kegiatan yang dipandu Abdullah Iskandar, Badaslu Banggai dan stakeholder lainnya, menerapkan protokoler kesehatan covid-19. Misalnya menggunakan masker. URY

Pos terkait