Ayo Saksikan, Besok Malam Krisyanto Jamrud Tampil di ‘Banggai Rockin Fest 2022

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Banggai Rockin Fest 2022, resmi dibuka oleh Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin Tamoreka pada Sabtu malam (2/7/2022).

Ajang musik rock se Sulawesi itu diikuti sedikitnya 15 grup band. Mereka tampil untuk mengikuti audisi dalam ajang tersebut.

Bacaan Lainnya

Kegiatan akbar ini akan berlangsung selama dua hari yang dimulai sejak Sabtu sampai Minggu (2-3/7/2022).

Ratusan penonton dari kalangan muda mudi memadati lapangan Bumi Mutiara Luwuk untuk menyaksikan festival musik rock tersebut.

Ketua Panitia, Abdul Gafur Usman mengatakan, khusus Minggu malam atau besok akan diramaikan bintang tamu yakni Krisyanto Jamrud. Tak hanya itu, Sandy dari Pas Band juga bakal hadir untuk memeriahkan.

Keduanya akan menjadi juri utama dalam Banggai Rockin Fest 2022.

“Kegiatan ini terlaksana dan diinisiasi Solidaritas Musisi Banggai. Semoga Banggai Rockin Fest ini bisa digelar setiap tahun, dengan mendatangkan artis yang berbeda,” ujar Abdul Gafur Usman dalam laporannya.

Ia mengatakan, kegiatan akbar ini semata-mata untuk menumbuh kembangkan bakat para pemuda di daerah ini. Sehingga tidak tergerus kepada hal-hal negatif.

“Insya Allah besok malam akan hadir di tengah-tengah kita Krisyanto Jamrud dan Sandi Pas Band,” terangnya.

Olehnya, Ia berpesan kepada para penonton Banggai Rockin Fest ini untuk sama-sama menjaga keamanan. Sehingga para tamu yang hadir akan nyaman, dan daerah ini bangga.

“Terima kasih kami sampaikan kepada para sponsor, ada Bupati, Kajari Banggai, Kapolres dan semua pihak yang telah mensupport,” tandasnya. (*)

Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait