Ayo Manfaatkan Promo Serbu di Anugerah Perdana, Banyak Untungnya!

BANGGAI RAYA – PT Anugerah Perdana Main Dealer Honda wilayah Luwuk bersama leasing pembiayaan menghadirkan program SERBU “Seru di Tahun Baru”.

Program yang bertajuk “SERBU” (Seru Di Tahun Baru) untuk type motor Beat series dan CRF 150 L dapat dimanfaatkan bagi setiap calon konsumen dan masyarakat pencinta sepeda motor Honda,yang berlaku diawal tahun 2024.

Selama masa periode berlangsung harapannya semua calon konsumen dan masyarakat pecinta Honda dapat mengambil kesempatan ini untuk melakukan pembelian secara kredit di leasing yang mengssuport yaitu Mandala Finance,Summit Oto finance, FIF, adira dan Indomobil Finance.

BACA JUGA:  Dukung Penanganan Stunting, Pertamina EP DMF Berikan Bahan Pokok Penting untuk Balita Risiko Stunting

Program Serbu Ketupat ini tidak hanya berlaku di Luwuk saja, melainkan bisa berlaku di Anugerah Perdana yang mengikuti program ini.

Jadi selain masyarakat yang berdomisili di Luwuk, tidak perlu khawatir tidak bisa mendapatkan program menarik ini.

Hairul Pimpinan Dealer Anugerah Perdana Luwuk mengatakan dalam menyambut tahun 2024 tentunya banyak di antara masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor.

BACA JUGA:  Tambah 2 Tahun, 250 Kades dan 1.400 Anggota BPD di Banggai Segera Dikukuhkan, Ini Jadwalnya!

Ia menambahkan khusus pada periode program SERBU ini konsumen yang membeli secara kredit untuk type Beat Series hanya dengan uang muka (DP) hanya 1 jutaan dan CRF 150 L hanya dengan uang muka (DP) hanya 3 jutaan.

Bukan hanya itu saja masih ada promo potongan 1 bulan untuk tenor 30 bulan dan tenor 36 bulan berlaku untuk semua type motor Honda.

BACA JUGA:  Dukung Penanganan Stunting, Pertamina EP DMF Berikan Bahan Pokok Penting untuk Balita Risiko Stunting

“Oleh karena itu, kami bersama leasing pembiayaan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda melalui promo SERBU (Seru Di Tahun Baru),” ujar Hairul kepada Banggai Raya, Selasa (9/1/2024).

Ayo dan kunjungi Dealer Anugerah Perdana Luwuk yang terletak dijalan Jendral Sudirman sebelum SPBU Simpong,untuk mendapatkan mendapatkan program awal tahun bersama sepeda motor Honda. AGK

Pos terkait