Ayo Gabung Bersama AMIK Nurmal, Kampus Berbasis IT di Kota Luwuk!

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA– Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Nurmal Luwuk resmi membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB) tahun akademik 2022/2023.

Penerimaan mahasiswa baru ini dibuka mulai Januari sampai Oktober 2022 mendatang. Kampus berbasis IT di Kota Luwuk itu menargetkan dapat merekrut 600 mahasiswa baru.

Bacaan Lainnya

Direktur AMIK Nurmal Luwuk, Heriyanto Sahidu mengatakan, pendaftaran dibuka secara online dan offline. Sehingga calon mahasiswa baru bisa mendaftar dari rumah melalui online dan bisa juga datang langsung ke kampus bonafit di Kota Luwuk itu.

Untuk pendaftaran online, calon mahasiswa bisa mendaftar di link https://amik-nurmal.ac.id/pmb/. Kemudian, untuk biaya pendaftaran sangat terjangkau yakni Rp250 ribu.

“Semoga adik-adik yang belum sempat kuliah tahun lalu bisa kuliah tahun ini, dan semoga juga yang kelas 3 SMA/MA sekarang bisa lulus dan kuliah di AMIK Luwuk Banggai,” harap Direktur AMIK Nurmal Luwuk, Heriyanto Sahidu kepada Banggai Raya, Kamis (13/1/2022).

Direktur Heriyanto Sahidu menguraikan, banyak kebijakan pembayaran kuliah di kampus berbasis IT itu.

Pertama, hanya dengan uang awal Rp2 juta, anda sudah bisa kuliah dan mendapatkan Nomor Induk Mahasiswa (NIM).

Kedua, ada beberapa pilihan pembayaran (angsuran) yang dapat meringankan adik-adik dalam membayar biaya kuliah.

Ketiga, jika adik-adik punya Kartu KIP (Kartu Indonesia Pintar) berpeluang mendapatkan beasiswa KIP, sehingga gratis biaya kuliah dari semester 1 sampai semester 6 alias sampai tuntas.

Keempat, ada beasiswa UKT (Uang Kuliah Tunggal), yang didapatkan saat semester 3 dengan mengikuti seleksi beasiswa UKT.

“Kelima, kami juga menyiapkan Beasiswa Yayasan Pendidikan Nurmal. Untuk proses pengurusan beasiswa  akan dibantu oleh Kampus,” tuturnya.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo daftar kuliah di kampus berbasis IT yang memiliki dua program studi unggulan dengan program Diploma Tiga. Ada dua program studi yang bisa menjadi pilihan kalian, yakni Prodi Manajemen Informatika dan Prodi Komputerisasi Akuntansi. (*)

Penulis: Jajad

Pos terkait