Ayo Daftar Kuliah di Faperik UMLB, Dapatkan Potongan SPP Rp500 Ribu!

  • Whatsapp
Erwin Wuniarto

BANGGAI RAYA- Ayo daftar kuliah di Fakultas Perikanan (Faperik) Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) dan dapatkan potongan SPP Rp500 ribu tanpa syarat apapun.

Saat ini, seluruh fakultas di kampus hijau terus gencar melakukan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru (PMB) tahun akademik 2022/2023. Salah satunya seperti yang dilakukan Fakultas Perikanan.

Bacaan Lainnya

Di bawah pimpinan Dekan Erwin Wuniarto, Fakultas Perikanan memiliki cara sendiri untuk dapat mencapai target dalam penerimaan mahasiswa baru kali ini.

Salah satunya adalah dengan memberikan potongan SPP secara cuma cuma bagi calon mahasiswa baru yang mendaftar di fakultas tersebut. Tak tanggung-tanggung, setiap mahasiswa baru akan mendapatkan potongan sebesar Rp500 ribu untuk satu semester.

“Ini program kami luncurkan semata-mata untuk membantu temam-teman mahasiswa baru yang akan bergabung atau masuk kuliah di Fakultas Perikanan,” ungkap Dekan Faperik UMLB, Erwin Wuniarto kepada Banggai Raya, Selasa (21/6/2022).

Erwin Wuniarto menjelaskan, pemotongan SPP Rp500 ribu untuk satu semester ini semata-mata untuk memberikan kemudahan bagi mahasiswa baru.

“Bisa lebih mudah saja. Jadi tanpa syarat apapun, cukup masuk (daftar kuliah) di perikanan pasti dapat potongan. Ini hanya berlaku untuk satu semester saja,” terangnya.

Nah, bagi anda yang masih bingung mau kuliah di mana, kampus hijau bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa memilih Prodi Budidaya Perairan yang dimiliki Fakultas Perikanan (Faperik). Apalagi saat ini fakultas lagi memberikan diskon potongan SPP Rp500 ribu. JAD

Pos terkait