Avansa Terperosok di Hanga-Hanga

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Mobil Toyota Avansa bernomor polisi DN 1694 CJ yang dikemudikan seorang wanita, Minggu malam (6/9/2020) sekira pukul 20.00 Wita, terperosok di Jalan Edelweis, Kelurahan Hanga-Hanga, Kecamatan Luwuk Selatan.

Beruntung peristiwa tersebut tidak menyebabkan korban jiwa. Pengemudi bersama sejumlah penumpangnya hanya mengalami shock. Meski demikian, mobil Avansa yang terperosok ke pinggiran jalan menanjak dan nyaris jatuh di teras rumah warga itu mengalami kerusakan di sejumlah bagian.

Menurut sejumlah saksi mata, kendaraan yang ditumpangi sejumlah wanita itu melaju dari arah belakang Lembaga Pemasyarakatan dan itu kemungkinan mencoba menghindar saat berpapasan dengan kendaraan lain, namun posisinya terlalu ke pinggir dan akhirnya terperosok ke bawah jalan. “Jalan di sisi kiri dari arah bawah memang lebih tinggi dari rumah warga, sehingga saat mobil mengambil posisi ke luar badan jalan, akan terperosok ke halaman rumah warga yang posisinya di bawah badan jalan itu,” kata sejumlah warga.

Sejumlah petugas polisi dari Satuan Lalu Lintas Polres Banggai yang tiba di lokasi, mengumpulkan keterangan dari pengemudi dan sejumlah warga. Kendaraan tersebut dilaporkan dikemudikan wanita bernama Siti Aisyah yang beralamat di Desa Tirta Kencana, Kecamatan Toili. Mobil bermuatan sejumlah orang itu, diduga salah mengambil posisi saat berpapasan dengan kendaraan lain saat tengah menanjak, dan akhirnya terperosok ke halaman rumah warga.

Mobil Avansa yang terperosok itu akhirnya bisa dievakuasi satu jam kemudian, setelah dibantu satu unit truk derek. DAR

Pos terkait