Atlet Banggai Kepulauan Raih Medali Emas Lari Estafet

  • Whatsapp
ATLET Kabupaten Banggai Kepulauan meraih medali emas pada nomor perlombaan 4x400 meter senior putra. FOTO: RUM LENGKAS

BANGGAI RAYA- Tim atlet nomor lomba lari estefet 4 x 400 meter senior putra Kabupaten Banggai Kepulauan meraih medali emas setelah berhasil meninggalkan pesaing-pesaingnya. Perlombaan digelar di Lapangan Sepak Bola Kilongan, Kelurahan Kilongan Permai, Kecamatan Luwuk Utara, Rabu (14/12/2022).

Atlet Tim Banggai Kepulauan mendapatkan medali emas dengan waktu 03.55.04. Kedua,medali perak raih oleh Kabupaten Morowali dengan waktu 04.06.07 dan medali perunggu diraih oleh Kabupaten Poso.

Bacaan Lainnya

Tuan rumah, Kabupaten Banggai pada kegiatan ini, meraih 1 medali emas pada nomor perlombaan lempar cakram senior putra oleh I Kadek Leri. Sedangkan medali perak oleh Ningsul Kifli dari Banggai dan medali perunggu oleh Agung Saputra dari kabupaten Toli-Toli.

Selain itu, nomor perlombaan 5.000 meter junior putra, medali emas oleh Nur Hairan dari Kabupaten Donggala, medali perak oleh Andrian dari Kabupaten Sigi dan medali perunggu oleh Renol dari Donggala.

Nomor perlombaan tolak peluru junior putri, medali emas oleh Adel Tarore dari Morowali, medali perak oleh Yastri Satya Ningsih dari Donggala dan medali perunggu oleh Putri Nadya dari Sigi.

Perlombaan lempar cakram junior putri, medali emas oleh Putri Nadya dari Kabupaten Sigi, medali perak oleh Yastri satya Ningsih dari Donggala dan medali perunggu oleh Eka Wahyuni dari kabupaten Tojo Una-Una.

Nomor perlombaan 400 meter junior putri, medali emas oleh Melani Debora Theodora M dari Kota Palu, medali perak oleh Urifatunisa dari Parigi Moutong dan medali perunggu oleh Zahra Tunafisah dari Donggala.

Nomor perlombaan 400 meter junior putra, medali emas oleh Adhiyaksa Baginda dari Kota Palu, medali perak oleh Asten Yalapete dari Kota Palu dan medali perunggu oleh Taufiq Nafiz Aqmal D dari Kabupaten Banggai.

Nomor perlombaan 5.000 meter junior putri, medali emas oleh Chindy Ayudia dari Kabupaten Sigi, medali perak oleh Fitra dari Parigi Moutong dan medali perunggu oleh Rifjanidah dari Kota Palu.

Nomor 10 KM Trail Run Senior Putri, medali emas oleh I Rene Tanjung Wijaya dari Kota Palu, medali perka oleh Kardila dari Kabupaten Banggai, dan medali perunggu oleh Safrina dari Kabupaten Sigi.

Nomor 10 KM Trail Run Senior Putra, medali emas oleh Yusiran dari Kabupaten Sigi, medali perak oleh Azwar dari Banggai dan medali perunggu oleh Rizaldi Prayoga dari Kota Palu. RUM

Pos terkait