ATHA: AMIR-BATIA TOKOH PEDULI PEMBANGUNAN BANGGAI

BANGGAI RAYA – Hubungan antara Ketua DPD Partai Nasdem Banggai, Batia Sisilia Hadjar dan bakal calon bupati Banggai, Amirudin Tamoreka nampaknya mulai terjalin dengan baik.

Pasalnya, terhitung hingga saat ini, kedua tokoh itu sudah dua kali melakukan silaturahmi. Pertama, kedua tokoh itu bersilaturahmi di Sekretariat DPW Partai Nasdem Sulteng, di Palu pada Selasa (17/3/2020). Dan yang terakhir secara resmi melakukan silaturahmi di Sekretariat DPD Partai Nasdem Banggai pada Rabu (18/3/2020).

BACA JUGA:  Suami di Luwuk Selatan Tega Aniaya Istri Pakai Obeng Hingga Tak Sadarkan Diri 

Kala itu, Amirudin Tamoreka yang didampingi pasangannya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai tahun 2020 ini, yakni Furqanudin Masulili, diterima langsung Batia Sisilia Hadjar dan sejumlah fungsionaris DPD Partai Nasdem Banggai.

BACA JUGA:  Rayakan Iduladha 1445 Hijriah, DSLNG Berbagi Kurban 17 Ekor Sapi

Menanggapi hal itu, Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng, Atha Mahmud mengatakan, dirinya sangat memberikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh kedua tokoh tersebut.

“Pertemuan kedua tokoh itu (Batia-Amir), adalah silaturahmi dua tokoh masyarakat yang peduli terhadap pembangunan Kabupaten Banggai. Dan pertemuan kedua tokoh itu merupakan tanda baik bagi Kabupaten Banggai kedepan,” ujar Atha Mahmud kepada Banggai Raya, melalui pesan WhatsApp, Rabu (18/3/2020).

BACA JUGA:  Wisatawan Asal Jakarta Tujuan Danau Ubur-Ubur Bokan Kepulauan Karam di Perairan Matanga

Ketika ditanya mengenai rekomendasi Partai Nasdem di Pilkada Banggai, Atha Mahmud mengaku, masih menunggu hasil dari DPP seperti apa. “Urusan rekomendasi, kami tinggal menunggu keputusan DPP,” singkat Atha. URY