AT-FM Kantongi Rekomendasi PKB Model B1-KWK

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA – Pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai, Ir Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili secara resmi menerima rekomendasi dukungan berbentuk model B.1-KWK dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di Jakarta, Senin (24/8/2020).

Penyerahan dokumen Model B.1 KWK dari DPP PKB tersebut, diterima langsung oleh Amirudin Tamoreka yang kala itu didampingi Ketua DPC PKB Banggai, Syafrudin Husain di gedung DPP PKB di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat.

“Alhamdulillah dokumen B.1-KWK Parpol dari PKB, kami sudah terima hari ini,” kata Ketua DPC PKB Syafrudin Husain yang dihubungi beberapa saat setelah kabar diterimanyaa model B.1-KWK itu.

Amir menerima model B.1-KWK Parpol dari DPP PKB bersama 18 daerah lainnya. Untuk wilayah Sulteng, selain Banggai, model B.1-KWK juga diberikan kepada calon kepala daerah di Kabupaten Sigi.

“Yang tahap kita tadi ada 18 daerah, untuk Sulteng hanya 2 daerah, Banggai dan Sigi, yang lainnya masih menyusul,” kata Syafrudin Husain.

Diketahui, rekomendasi dukungan model B.1-KWK tersebut, merupakan syarat untuk mendaftarkan diri di KPU pada 4 sampai dengan 6 September 2020 mendatang. URY/*

Pos terkait